Rega turns 16 months..

  
He turns 16 months today..Time flies..

Cepet banget rasanya baru kemaren ketuban rembes..hihihi sekarang ini bayi udah lari ke sana kemari..

Alhamdulillah..Makin pinter diajak ngobrol udah ngerti walopun belum bisa ngomong siy..kebanyakan masi teriak-teriak aja nih bayi..manggil orang lain “aaaaaaaaa”, siapa aja dipanggilnya bgitu..hihi yang udah jelas lafalnya baru kata “mamam”, yg dimaksudnya adalah makan..bukan mama..#emakGR huhuhuhu

Paling seneng diajak mandi..dan ga takut air, kalo disiram pake gayung cuek aja dia..cuma meremin mata aja sambil sesekali kedip-kedip..

Sekarang rambutnya udah gondrong..lucu deh bisa dikuncir kaya’ foto di atas tuh..gemes..hihi gue udah diomelin semua orang buat motong rambutnya..tapi saya kok ga rela yah..lucu soalnya gondrong gini..minta diuyel-uyel..trus gue males aja siy berurusan dengan rutinitas potong rambut tiap bulan karena pasti ntar jadi mesti potong rambut melulu..

Emang tiap anak tuh beda ya..Rega ini tenaganya kuat banget dan banyak banget ga abis-abis..seru hihi..kewalahan juga kalo gue lagi cape trus mesti ngikutin dia yang ga mau diem..akhirnya ya gue biarin aja dia explore sendiri sambil diliatin aja.. #jompo

Rega juga makannya seru, semua mau dicobain..dikasih apa juga mangap..hehe tapi bosenan banget..jadi mesti ganti-ganti menu..kalo uda bosen ya dia makannya ogah-ogahan..mesti pinter-pinter cari menu lain biar dia semangat makan lagi..

Semoga sehat terus ya nak..we love u so much..
BheBoth

One thought on “Rega turns 16 months..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s