Ambil Rapor anak SD..

Pertama kali punya anak SD..pertama kali ambil rapor (bayangan) anak SD..hihi gaya banget deh ah anak SD pake rapor bayangan segala..

Mau ambil rapor mesti ngantri n ambil nomor dulu..tadi kebagian no. 14, yg udah masuk kelas baru no. 6 huhu..jadilah duduk-duduk sambil bengong (plus liat gosip IG yg lagi heitz), setelah 1 jam lebih menunggu akhirnya giliran gue & hakim buat masuk kelas..

Eng ing ennng..dijembrengin tuh nilainya langsung ama Guru Kelasnya..Alhamdulillah nilainya bagus, membanggakan lah pokoknya..hihihi..canggih nih bocah satu..belajarnya juga ala kadarnya tapi nilainya bagus..good job kiddo.. #proudmamapapa

Tapiiii gurunya pesen ada satu yg mesti diperbaiki, karena Nara tipe yg teliti (& perfectionis versi dirinya sendiri) jadi tiap ngerjain sesuatu itu lamaaaaaaaa..hihi mana bocah khan lom ngerti waktu ya, mana kebayang dia waktu 10 menit itu seberapa lama? Mana baca jam juga lom bisa..hehe jadi lah klo ngerjain apa-apa emang lama..

PR deh nih ngajarinnya gimana ya biar tetep teliti tapi lebih cepet ngerjain tugasnya? Ehm ada saran ga gimana ngelatihnya?

  

  
ps : akhirnya pintu kelas ada hiasannya juga, setelah 3 bulan sekolah hihi..lucu nih hiasannya beda sendiri dari kelas lain, pantes aja ngerjainnya lama banget ya..šŸ˜ *demi keamanan, nama-nama anaknya gue tutup ya*
BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s