Cathy Sharon’s Baby Shower..

Mimpi apa diundang Mommiesdaily ke baby shower anak keduanya Cathy Sharon? Dan gara-gara diundang ini saya jadi tau kalo Cathy Sharon lagi hamil anak kedua 😝

Sabtu lalu pagi-pagi uda nyampe di Beranda Kitchen di daerah Jakarta Selatan, sengaja bawa Rega biar seru eh tapi anak bayi malah bobo di mobil, jadi nungguin Rega bangun dulu baru diajak masuk ke acara Baby Showernya..

Baru masuk aja udah gemes ya liat dekorasinya lucu banget..temanya Shabby Chic dengan nuansa Putih-Pink-Ungu..😍😍

  


Dan ternyata disediain play area buat anak-anak yang dateng..Rega seneng banget langsung main heboh sendiri liat mainan berserakan..


Cathy ini khan memang Brand Ambassadornya Fisher Price ya, jadi acara ini memang didukung penuh oleh Fisher Price & Mommiesdaily tentunya..jadi acaranya ga sekedar seru-seruan aja tapi Cathy & Mba Vera Itabiliana, Psi juga bagi-bagi ilmu tentang tumbuh kembang anak, betapa pentingnya #LangkahPertama bagi anak kita.

Fisher Price menyederhanakan nama dan istilah dalam tumbuh kembang anak melalui Play IQ, sarana perkembangan anak usia dini yang fokus pada perkembangan Fisik, Kognitif dan Sosial & Emosional sebagai tiga pilar utama sehingga mempermudah kita memahami tumbuh kembang anak.

Play IQ bisa ngebantu kita buat ngukur perkembangan anak, ngawasin kemajuan anak, bikin target kemampuan & ketrampilan baru buat anak dan juga buat milih mainan..makanya kalo di mainan khan suka ada tanda angka 6-36 bulan itu memang ga cuma sekedar angka, tapi memang dibuat supaya kita memberikan mainan yang tepat buat anak sesuai umurnya.

Buat Rega yang lagi seneng belajar jalan emang cocok banget dikasi mainan yang bisa stimulasi dia buat jalan, contohnya Musical Lion Walkernya Fisher Price ini..seneng banget dia pas liat ini..langsung didorong-dorong, dan mainan ini banyak fungsinya ada lagu-lagunya, bisa ngaca, bisa dipencet-pencet..seru..


Pas banget kemaren ada games dorong walker ini & Rega menang hahaha kaburnya cepet bener ini bayi..hehe good job..Alhamdulillah ya rejeki anak sholeh..😊
Ternyata menurut mba Vera, berjalan adalah salah satu tonggak penting dalam perkembangan motorik anak. #LangkahPertama Rega mulai belajar jalan sekitar umur 13 bulan, selangkah dua langkah jatuh, sekarang di usia 14 bulan langkahnya mulai jauh bisa muterin rumah hehe..

Memang ternyata belajar jalan itu ga mudah buat anak lho, dia mesti menyeimbangkan badan di satu kaki pas ngayunin kaki lainnya buat melangkah dan mindahin berat badan dari satu kaki ke kaki lain tanpa terjatuh. Nah biasanya kita suka banget foto atau bahkan videoin anak kita kalo baru mulai belajar jalan, seru dan mengharukan gitu kaya’nya kalo liat anak pertama kali jalan ya 😊

Buat yang suka mengabadikan momen-momen spesial anak kita, bisa ikutan kampanye Fisher Price #LangkahPertama melalui aplikasi foto online di http://www.facebook.com/FisherPriceID mulai 15 September-31 Oktober 2015. Caranya ada di bawah ini yah..asik banget hadiahnya banyaaaak..


Oiya biasanya khan kalo ke acara Baby Shower tamunya bawa hadiah ya ke yang punya acara, kalo ini malah kebalik, kita tamunya malah dikasih gift dan makanan-makanan enak plus karena Rega menang games Alhamdulillah dapet hadiah juga, yeay! Hadiahnya pas banget si Musical Lion Walker tadi..yippie..


 Thank you ya Fisher Price & Mommiesdaily buat undangannya, dan juga Cathy & Mba Vera buat sharingnya..

Oiya jangan lupa check this video from Fisher Price :

BheBoth

4 thoughts on “Cathy Sharon’s Baby Shower..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s