Almost 9 months old Rega..



Anak bayi ini minggu depan udah mau 9 bulan…udah 3 bulan ini belajar makan..alhamdulillah pinter makannya..walopun masi harus disaring tapi ga nyusahin sama sekali, semuanya masuk dan lahap makannya..

Sekarang khan ilmu MPASI agak beda ama ilmu MPASI yg jamannya Nara dulu..kalo sekarang malah disarankan makanan yg dikasih itu langsung menu lengkap..ada karbohidrat, protein, sayur, kacang2an dan buah..jadinya malah ga ribet mikirin menu hehe..

Sekarang Rega uda bisa duduk sendiri, bisa berdiri sambil pegangan, merangkak sedikit-sedikit..emang beda ya anak laki ama anak perempuan..terutama bau keringet anak laki lebih acem..hahaha tapi tetep emaknya doyan nyiumin..Rega lebih lasak, sekarang kalo digantiin baju maunya bangun duduk atau berdiri aja ga bisa diem..hihi trus yang paling lucu, uda bisa milih mau ama siapa..kalo gue baru pulang kerja, baru denger suara gue Assalamualaikum aja dia bisa langsung nangis minta ama gue, padahal tadinya baik-baik aja lagi main ama mbaknya..hihi

Ada pengalaman cukup buruk waktu umur 7 bulan, Rega masuk RS karena bronkopneumonia..huhu itu sedih banget deh..pertama kali liat anak mesti pake oksigen karena sesak napas..pas mau diinfus ga ketemu pembuluh darahnya padahal udah ditekan2 tangan kakinya ampe kesakitan dia..huhu akhirnya ga jadi diinfus n dikasi obat minum aja..



Empat hari di RS akhirnya boleh pulang dengan catatan harus punya alat nebulizer supaya bisa lanjut treatmentnya di rumah..huhu alhamdulillah siy pemulihannya cepet..tapi ke depannya harus dijaga banget takutnya berulang lagi..jadinya uda lama nih emaknya ga ngemall haha..*curcol*

Bismillah semoga sehat terus ya Rega..

😘😘😘

BheBoth

One thought on “Almost 9 months old Rega..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s