5 months old Rega..

IMG_2357.PNG

Anak bayi ini hari ini tepat 5 bulan..Berat badannya uda 8.050 kg, Tinggi Badan 62 cm, lingkar kepala 44 cm..alhamdulillah sehat walopun kegendutan..hehe

Harus rajin “olahraga” biar agak slim, supaya jd aktif..ini aja dia lom bisa tengkurep..masi ada waktu siy buat ngejar keterlambatannya..semoga aja sebulan ke depan bisa yah tengkurepnya..

Lagi suka banget masukin tangan ke mulut..ampe kadang keselek sendiri..hadoh..kata Dsa-nya, memang lagi fase oral yg dimulai dr 2 bulan, fase oral ini memang wajar dan ga bole diskip, jadiiiii kalo udah mulai masuk2in tangan ke mulut, ga bole dilarang tapi ga bole dibiarin juga, yg boleh itu dialihkan..hihi ngomongnya gampang yeee..prakteknya susyeee..kadang gue ajak main sambil dipegangin tangannya biar dia lupa..kadang ya gue diemin juga hihi..

Oiya trus ama Dsa diresepin zat besi juga, katanya buat anak yg ASI eksklusif biasanya direkomendasiin pemberian tambahan zat besi, karena dianggap asupan zat besinya kurang..menurut survey 65% anak bayi ngalamin defisiensi zat besi.. #barutau

Semoga Rega sehat terus ya nak..

BheBoth

One thought on “5 months old Rega..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s