USG 4 Dimensi..

Semalem adalah kali pertama gue diUSG 4D..dulu waktu hamil Nara ga pake USG 4D..krn semua normal dan obgynnya juga ga merujuk untuk USG 4D..

Nah obgyn yg sekarang merujuk buat USG 4D, dia bilang supaya dicek lebih detail organ-organnya..baiklah kita nurut aja deh, lagian belom pernah juga khan hehe..

Alhamdulillah dokter yg ngelakuin USG 4D bilang babynya normal, semua organnya normal, walopun ada yg dia concern, berat bayinya jauh di atas normal..

harusnya dgn usia kehamilan gue berat bayi sekitar 1300gram, tapi ini berat bayinya lebih dari 1900gram..si dokter ampe nanya berkali-kali kapan HPHT gue, yakin apa ga ama HPHTnya, trus nanya dulu anak pertama beratnya brp, kynya dia bingung knp ini gede banget bayinya..

Si dokter curiga gue kena diabetes kehamilan..makanya kynya nanti gue harus periksa gula darah lagi, padahal bulan lalu gue periksa gula darah normal kok..ya bismillah aja yah semoga bayinya sehat n semuanya dilancarin..

20140514-151614.jpg

I’ll see you soon baby..😘

BheBoth

2 thoughts on “USG 4 Dimensi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s