Baby’s Shopping Date

20140506-035318.jpg

Kebetulan banget gue dan sahabat2 gue hamilnya barengan..padahal ga janjian lho..hihi bedanya cuma sebulan2..

Jadi kemaren ini kita janjian buat shopping kebutuhan bayi bareng di ITC Kuningan..karena tiga2nya ngeblank (yg satu baru anak pertama, yg satu lg anak kedua tapi bedanya mayan jauh, yg satu anak ketiga tapi sama aja ngeblanknya hihi) jdnya kita malah bengang-bengong di toko bayi..

Ngedatengin beberapa toko buat nanya2 harga, ceritanya mau survei dulu gitu..dan akhirnya nongkrong di satu toko, cari posisi enak, trus mulai deh membombardir pertanyaan ke mbak2 toko..

Udah lama nanya2, sok liat2 beberapa baju bayi..trus tiga2nya diem..hahaha bingung..πŸ˜‚

Mbak-mbak tokonya kynya mulai bete liat kita bengong trus akhirnya nanya “ini jadi ga bu?” trus kita nyengir deh..hihi “jadi mbak..” langsung deh minta beberapa baju tangan pendek, tangan panjang, celana pendek, celana tutup kaki, handuk, selimut dan kawan-kawan..

Iihh lucuk ya baju newborn imut2 banget..udah lama ga liat baju sekecil itu..hihi..berhubungan jenis kelamin anak kita Insya Allah sama, jadi lah kita banyak yang sama belinya..tak apa lah jadi anak kembar 3 beda bapak beda ibu yah..hihihi

Total 6 jam gue di ITC Kuningan..Seru juga ya berpusing-pusing mikirin beginian lagi..kalo pak suami cuma harus bersabar nungguin kita yang belanja, pas selesai tinggal bayarin n bawain belanjaan..hihihihi..😘😘😘 pembagian tugas yang bagus khan? 😁

Can’t wait to see you my littleone..Insya Allah semua sehat dan lancar yah..

BheBoth

4 thoughts on “Baby’s Shopping Date

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s