Ngidam ke Ubud day 4..

Today is our last day..

Dan gue niat banget mau liat sunrise di Nusa Dua..biarpun hakim lagi sakit, tak apa lah saya liat sunrise sendirian..

Sayangnya di Novotel Nusa Dua ini ga ada pantainya langsung, tapi ada private Beach Club khusus Novotel, mesti jalan kaki sekitar 15 menit dari hotel..sebenernya disediain shuttle bus dari hotel tapi baru ada mulai jam 8 pagi..

Nah gue khan pengen liat sunrise jadi jam 5.30 udah jalan dari hotel, kata petugas hotelnya gue dibolehin naik mobil sendiri krn mobil gue kecil karena di beach clubnya ga ada tempat parkir..ih bener aja tuh kalo gue jalan kaki sendirian males juga yah..jalanannya gelap, jauh n ga rata..dan gue sendirian..ampe di beach club cuma ada 1 orang satpam, jadi beach clubnya bener2 private buat gue sendiri..haha

20140314-171146.jpg

20140314-171440.jpg

Nyampe hotel lagi anak kesayangan n bapaknya lom pada bangun..hihi akhirnya gue bangunin aja karena gue mau ajak Nara main di playgroundnya Novotel..di hotel ini Kids Clubnya lumayan lengkap dan seru..tiap hari pasti ada activity..dan playgroundnya pun mayan besar mainannya banyak..Nara seneng banget main di sini..

20140314-171922.jpg

20140314-172003.jpg

20140314-172046.jpg

20140314-172118.jpg

20140314-172153.jpg

Abis sarapan pagi, gue ama Nara berenang, hakim balik ke kamar istirahat lagi sebelum kita check out..jam 12 kita berangkat ke Pandawa Beach..ini gara2 sebelum berangkat ke Bali, hakim ngajakin nonton Street Society, jadi makin penasaran ama Pandawa Beach ini..ternyata emang cantik banget ya pantainya..my fave..walopun jalanan ke sana dari arah nusa dua mesti lewatin bukit kapur yang agak ngeri jalanannya..tapi abistu ketemu jalan aspal yang muluuusss..keren banget deh ini pantainya..

20140314-172736.jpg

20140314-172827.jpg

20140314-172856.jpg

Sayangnya siang bolong gini panaaaassssnya ampun2an..next time kalo ke sini mendingan pagi2 atau sore sekalian deh.. *mandisunblock*

Duluuu katanya Pandawa Beach ini semacam secret beach alias sepi karena jalan ke sininya susah..nah sekarang udah dibikin jalanan aspal mulus jadi makin rame, kemaren yang dateng aja banyak yang pake bis..katanya siy pantai ini mulai rame pas jam makan siang..semoga yg dateng tetep ngejaga biar pantai ini bagus terus yah..

lanjut ke Pantai Padang-padang..menuju pantai ini dari parkiran kita mesti turun ngelewatin baru karang yang sempit banget..pantainya ga terlalu luas tapi banyak bule yang berenang n berjemur di sini..jadi kesannya ini pantai agak crowded karena emang ga luas juga siy pantainya..

20140314-173225.jpg

Ngos2an banget pas balik ke parkiran edaaaan..langsung lah beli es kelapa muda lumayan bisa napas dikit..hihi

Abistu kita cari makan dan pasrah deh makan KFC aja biar cepet soalnya dah laper hehe..trus lanjut ke Joger dan Krisna buat beli oleh-oleh dikit..abistu langsung ke airport deh..balikin mobil dulu ke orang rental dan pulaaaang deehh..btw airportnya skrg bagus ya walopun lom jadi sepenuhnya tapi keren, apalg yg bagian international departure/arrivalnya..kalo yg domestik ya masi sama lah ama taun lalu..

Senang sekali liburannya kali ini..kesampean buat ke ubud..alhamdulillah..nanti kapan2 ajak adek bayi ke bali yah..Insya Allah..

BheBoth

7 thoughts on “Ngidam ke Ubud day 4..

  1. Salam kenal Mbak Bheboth, saya Ardi. Tulisan Mbak Bheboth membuat saya jadi tahu tempat-tempat bagus selain Kuta dan Bedugul dan tertarik untuk kesana. Selama perjalanan Mbak Bheboth ke Taman Tirta dan Ubud, apakah jalannya aman untuk dilalui mobil Mbak / tidak menanjak / curam / sempit ? Terimakasih.

    • salam kenal mas ardi. jalanan menuju Tirta Gangga dan ubud mulussss, jalannya ada yang menanjak dan belok-belok..tapi aman kok..bisa dilalui 2 mobil dengan leluasa..tenang aja..

  2. Pingback: Penghujung Tahun.. | welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s