The Sweetest Thing..

Di ruang USG RSIA Sam Marie Basra.

Gue lagi mau diperiksa via USG transvaginal..trus Nara n Hqm masuk ke ruangan..

Nara berdiri di samping gue, megangin tangan gue..trus Nara bilang “Nara pegangin mama ya, biar mama ga takut” 😢

Tau aja sik emaknya penakut kalo urusan beginian..😂

Di kamar tidur, di tempat tidur Nara.

Gue lagi nemenin Nara yang mau tidur, abis baca buku di saat gue lagi mabok, entah kenapa kalo malem malah mabok, mual-mual..

Nara meluk gue, trus bilang “Nara sedih kalo mama sakit” 😢

Makasi ya sayang..mama ga sakit kok..

I know I’m blessed..Thank You for sending this angel for me..

BheBoth

4 thoughts on “The Sweetest Thing..

Leave a Reply

