I beat myself at the race..

Bulan ini tanggal 9 tepatnya, gue ikut lomba lari pertama gue..entah kesambet apa, tiba2 kepengen aja ikutan Halo Fit Run (yg 5 km aja kok) 😊

latiannya ga nyampe sebulan dan latiannya pun cuma weekend doank haha, mana tiap latian juga jarang nyampe 5 km..nekat aja deh gue ikutan lomba..cuma berdoa aja semoga ga pingsan pas di hari H..dan yg penting bisa finish strong..😊

Beberapa hari sebelum lomba, sempet mikir gue bawa minum sendiri ga ya? Soalnya klo lagi lari gue lebih nyaman klo bawa minum, jadi klo haus bisa lgsg minum n bikin gue kuat lari lebih lama..tapi mikir juga lebay ga siy 5km aja pake bawa minum hihi..

Dan di hari H Alhamdulillah gue berhasil finish strong, it was my best 5km less than 38 minutes..dan kilometer pertama pas race kemaren juga jadi kilometer tercepat gue, cuma 5 menit..issh bangga sekali dengan diriku..hihi i beat my personal best..

It was fun n ternyata gue emg harus bawa minum sendiri, karena setengah jalan botol minum gue dah abis, untung pas di km 2.5 panitia bagi2 minum, yg pas banget habis di garis finish..hihihi..

Ternyata ikutan race gini nyenengin ya..besok2 pengen ikutan lagi deh..tapi yg 5 km aja dulu, lom sanggup kayanya klo 10 km..mesti latian rutin dulu klo ga mau pingsan di tengah jalan hehe..

20130620-190753.jpgmau foto ini aja antri lama banget..lamaan antri foto daripada larinya..🙂

20130620-191023.jpg

Biarpun pacenya masi lambat, isinya juga lari-jalan-jalan-jalan-lari hihihi yg penting finish strooong!

 

BheBoth

2 thoughts on “I beat myself at the race..

  1. Memang lagi banyak banget lomba lari yah.. jadi pengen ikutan juga😀 Tapi baru mikir udah sesek napas *bilang aja males* hahah.. Selamat deh mbak sudah berhasil sampe garis finiish😀

Leave a Reply

