Resiko Tiket Promo..

Liburan dengan modal tiket promo emang menyenangkan..tiket murah, persiapan lebih lama jadi bisa nabung lebih lama n prepare itinerary lebih maksimal..

Tapiiii..Salah satu resiko beli tiket pesawat promo jauh-jauh hari itu adalah pas hari H malah ga bisa berangkat..ini kejadian ama gue n temen2 gue kemaren ini..

jadi gue dah beli tiket buat rencana jalan2 rame ke Singapore ama temen2 SMA gue..belinya dari Mei taun lalu..

beberapa bulan setelah beli tiket, salah satu temen gue ternyata hamil lagi dan due datenya pas di tgl keberangkatan..rejeki orang emang Allah yg atur ya..jadilah temen gue itu ga bisa ikutan..ilang 3 tiket deh..

Truusss mendekati hari H..salah satu temen gue ternyata ga bisa cuti karena baru aja pindah kerja jadi lom bole cuti..

yuukk mariii..ilang lagi 1 tiket..akhirnya yang berangkat cuma gue, hqm, Nara n 1 orang lagi temen gue si @ayataya..

huhu..nasiiibbb..bubar deh rencana mau seseruan bareng di USS..

Tapi liburannya tetep seru siy..tetep kesampean beli Ovomaltine Crunchy Cream..sempet ke H&M n orchard plus IKEA, dan ngajakin Nara ke SEA Aquarium n naik Cable Car..walopun cuma 2 malem tapi tetep menyenangkan..

20130506-192244.jpg

20130506-192312.jpg

20130506-192457.jpg

20130506-192547.jpg

20130506-192627.jpg

20130506-192442.jpg

20130506-192646.jpg

Thank you Hery & Dini for being a great host..entah gimana deh ngebalesnya..baik bener 2 temen gue ini rela direpotin ama temen2nya ini..makasi yaaaa..

Semoga rencana liburan rame2 selanjutnya bisa kesampean ya..

BheBoth

4 thoughts on “Resiko Tiket Promo..

  1. Siiis maaf mau tanya.. Dpt ovomaltine nya dimana yaa? Saya jg lg di sing uda nyari dr kmrn ga ketemuu.. Tengkyuu bfore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s