another one..

Inget khan kemaren ini gue lagi stress berat gara2 kerjaan?

Suatu hari pulang kerja udah cape, stress, lemes..ketemu Nara, dia lagi lucuuu banget..dia lucu terus siy tapi entah kenapa malem itu gue ngerasa hati n kepala gue adem pas ngeliat Nara..

And out of nowhere..tiba2 kepikiran kaya’nya gue pengen punya anak lagi..i got so much love to give..

Dari dulu gue emang selalu bilang gue cuma pengen punya anak satu aja..karena gue takut ga bisa ngurusnya..dan waktu itu gue ngerasa satu anak pun udah cukup buat gue..

Hqm siy selalu nyerahin ke gue, klo ditanya dia emang selalu pengen dua anak, tapi krn dia tau gue ga mau ya dia ga maksain..

Buat gue, gue ga pengen alasan punya anak lagi hanya karena “kasian Nara ga ada temennya” atau “nanti sepi lho klo Nara dah gede” atau “nanti klo udah tua ga ada yang ngurus” atau “klo ga punya adik, nanti Nara jd egois n manja” dan berbagai alasan lain yang buat gue ga masuk akal..

Gue pengen klopun gue punya anak lagi semata2 karena gue emang niat buat nerima amanah Allah..jadi apapun yang bakal dikasih Allah gue akan terima dengan ikhlas..dan ngejalaninnya pun happy dan ga ada beban..

So let’s pray that i’ll be ready when the time comes..Insya Allah..

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s