SUPER STRESS & SAKIT HATI..

Baca judulnya aja udah keliatan khan ya kalo gue “not in a good mood”, padahal sekarang pas lagi nulis, hati udah adem dan ga (super) stress lagi..jarang-jarang nih gue cerita kerjaan..

Jadi begini, beberapa minggu lalu, di kantor gue ada masalah..trus tiba-tiba 2 orang kepercayaan “menghilang” begitu aja..bukan kabur siy, kalo gue datengin rumahnya juga orangnya masi ada..tapiiiii mereka angkat kaki dari perusahaan nyokap gue begitu aja..tanpa pamit yang proper..at least 2 weeks notice lah ya..ini cuma by SMS ke nyokap gue bilang udah ga sanggup karena ada masalah yang di awal tadi..

SUMPAH yah gue sakit hati bener..2 orang itu kerja di perusahaan nyokap gue udah berbelas-belas tahun..yang satu hampir 16 tahun, yang satu lagi hampir 19 tahun..udah kaya’ anak sendiri buat nyokap gue..ya masa’ siy ga nganggep nyokap gue sama sekali? via SMS loh minta berentinya..either they’re a sicko or just plain dumb..

jadi lah gue pontang-panting handle kerjaan..ini badan & kepala harus dibagi-bagi..ngurus produksi pabrik, ngurus HRD, ngurus keuangan..rasanya waktu kerja 8 jam sehari ga cukup ya..belom lagi nganter-jemput Nara sekolah & les..

rasanya mau marah-marah ama orang-orang yang ga bertanggung jawab ninggalin kerjaannya..tapi ya semua mesti dihadepin khan ya? gue yakin Allah ga akan uji umatNya di luar kemampuan..Insya Allah semua bisa terlewati..yang penting dijalanin dengan keyakinan kalau Allah selalu ada buat nolong kita..

Semoga dengan kejadian ini jadi lebih introspeksi, lebih mawas diri, ga bisa percaya gitu aja ama orang lain walopun udah kerja berbelas-belas tahun..semoga dengan kejadian ini perusahaan ini naik level ya..amin..

doain ya biar gue ga stress, biar bisa sering posting di sini..kangen juga udah lama ga ngeblog..

eh gue stress ampe ga bisa makan loh berhari-hari, tapi herannya kenapa berat badannya ga ngurang juga ya? hahaha..eh sekarang my appetite is back..alamat tambah ga bisa nurunin berat badan deh.. #eh kok malah curcol?😛

 

lots to tell..talk to you later ya..

 

BheBoth

 

 

 

4 thoughts on “SUPER STRESS & SAKIT HATI..

Leave a Reply

