Dan pemenangnya adalah..

Seperti yang udah gue janjiin, hari ini gue mau ngumumin pemenang giveaway contestnya ya..

Berhubung gue gaptek, jadi ini pure random gue kocok namanya kaya’ kocok arisan ya..hihihi

So I wish u the best of luck..semoga namanya yang keluar yaaa..

 

Okay here goes..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

 

 

Pemenang hadiah pertama adalah Arman

Selamat yaaa..semoga hadiahnya berguna ya man..dan semoga semua impian liburannya kesampean ya..🙂

 

dan selanjutnya

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

 

Pemenang hadiah kedua adalah Dyan Ryan..

Yeay! Selamaaaaat..hadiahnya sesuai requestnya ya..semoga berguna dan semoga keinginan liburannya terkabul suatu saat nanti..

 

Tunggu email dari saya yah..

 

Thank you all for participating..

 

dan semoga akan ada giveaway contest berikutnya..*ketagihan bikin giveaway*😛

 

BheBoth

5 thoughts on “Dan pemenangnya adalah..

  1. Alhamdulillah, yeay… aku menang *lonjak-lonjak girang* terimakasih yah mba bheboth soalnya baru pertamakali menang ikutan GA🙂 smoga impianku untuk umroh brg orangtua terkabul. Amin.

Leave a Reply

