banyak cerita..

bulan maret kemaren banyak sekali cerita yang ga sempet gue ceritain di blog ini..gara2 internet kantor yang mble’e..jadi ga bisa posting apa2..huhu..kalo dah di rumah suka males buka laptop..*sekarang aja niat gara2 mau pengumuman pemanag giveaway*

direkap dulu aja deh ceritanya ya..nanti kalo sempet, gue cerita satu2 yang lebih detail..

awal bulan maret, senang sekali bisa liburan rame-rame bareng keluarga..ini pertama kali gue nginjekin kaki di bali lagi setelah 5 tahun..terakhir ke bali pas honeymoon..sekarang udah ajak Nara..pertama kali nginep di daerah tanjung benoa di hotel Grand Mirange, hotelnya lumayan seru buat anak2 ada playground dan kids clubnya..

seru sekali bisa jalan-jalan ke Bali Bird Park, Bali Zoo, GWK, Uluwatu, ke Ubud, Pantai Kuta dan seneng bisa nyobain makan bubur laota yang enak itu, melepas rindu makan bebek bengil, beli lapis legit Harum Cake yg yummy dan belanja oleh-oleh di joger & krisna..

photo (13)

tapi pulang dari bali, Nara sakit, hampir seminggu demam naik-turun, dua kali dites darah alhamdulillah bukan Demam Berdarah, emang virus jaman sekarang ganas-ganas ya..udah pada mutan virusnya..udah ga berlaku kaya’nya aturan demam 3 hari buat virus jaman sekarang…huhuhu..kasian anakku tambah kurus jadinya..tapi sekarang udah sehat dan ceria lagi kok..alhamdulillah..

pertengahan maret diajakin weekend getaway ke Villa Bukit Pinus di daerah Ciawi ama nyokap..sebenernya nyokap ada acara reuni sekolahnya, tapi dia ga tega ninggalin bokap gue, jadi lah kita semua diboyong ke sana semua, untungnya villanya cukup seru, banyak mainan anak jadi Nara happy sekali bisa main di sana..

photo (14)

minggu depannya kita main ke Waterbom PIK..seruuuuuuu sekaliiiii..main dari jam 9.30 ampe jam 4 sore, non stop..capeee kaki pegel-pegel gara-gara naik tangga buat naik perosotan yang tinggi-tinggi itu..dan ternyata nara senang sekali main di kolam arus, dan dia berani gue ajakin naik perosotan yg tinggi, ampe dua kali..yeay! ternyata udah bisa menikmati dia..kapan-kapan lagi ya nak..*ampe ga mau pulang lho dia*

Nah tanggal 24 maret kita ngerayain ulang taun Nara di rumah..temanya Hello Kitty as she requested..tapi taun ini gue pesen paket ulang taun dari KFC, jadi agak ga nyambung siy ama tema hello Kittynya,,tapi gapapa lah yang penting Nara happy liat Hello Kitty Cornernya..ga percuma gue crafting sepanjang minggu demi anak kesayangan ini..dan yang paling seru dan menyenangkan ya pas buka kado..nara senang sekali dapet kado banyaaaak..horeee banyak mainan baru hehehe..terima kasih buat semua sodara dan sahabat yang udah dateng..

photo (15)

Nah Long Weekend kemaren ini kita bertiga aja, si mbak ijin pulkam..jadi lah kita seru-seruan bertiga..jumat kita ngemall dari sore ampe mallnya tutup..hehe..trus besoknya main ke PlayParq Bintaro..ini juga seru..walopun cuma dari jam 3 ampe jam 6 sore trus lanjut ke Tebet Green buat ketemuan ama temen2nya hqm, mau main truf, ternyata di sana lagi ada bazaar mainan, waaaaah kalap deh beli-beli mainan n pajangan buat nara..lama-lama bangkrut hehe..trus hari minggu kita liat kakak Reiko (sepupu Nara) pentas tari di bekasi square..lucu ya liat anak-anak kecil nari tradisional gitu..kereen..sorenya ke mall lagi, makan-makan, jalan-jalan ampe rumah jam 11 malem..hehehe..

 

photo (17)

Oiya di bulan maret ini juga Nara dapet piala pertama dari sekolah karena udah berpartisipasi di lomba baca doa untuk kedua orang tua..alhamdulillah Nara berani naik panggung sendiri, bisa doa sendiri walopun grogi..biarpun ga jadi juara, tapi tetep membanggakan bisa liat anak kesayangan ga malu-malu lagi..πŸ™‚ I’m so proud of you, Nara..

photo (16)

March was so much fun..

BheBoth

11 thoughts on “banyak cerita..

  1. ahhh…mau dong..nyontek itenerary-nya yg pas ke Bali Both…. ada beberapa destinasi yg emang pengen juga gw kunjungi kayak Bali Bird Park sama Bali Zoo…..boleh ya..boleh ya…hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s