welcoming march..

bulan ini bulan ulang tahun Nara..dan bulan ulang tahun blog gue ini juga..memang dulu awalnya gue bikin blog ini sebagai hadiah buat Nara, maksudnya biar someday dia bisa ikutan baca blog emaknya yang isinya kebanyakan ga penting-penting ini hihihi..

nah pengennya siy juga berbagi kebahagiaan sama para pembaca setia blog ini.. *emang ada yah? ih GR aja deh lo both*:p  jadi gue pengen bikin giveaway..tapi masi bingung nih hadiahnya apa ya enaknya? enak di gue *ga bikin bokek* dan bermanfaat buat yg ngedapetin gituh maksudnya..hihi

any idea?

mari semedi dulu..

btw awal maret ini dibuka dengan liburan sekeluarga bareng bokap-nyokap dan keluarga kakak gue ke Bali..it was FUN! walopun tepar dan pulang-pulang keponakan-keponakan pada sakit, Nara pun hari ini ikutan demam..tadi pagi masi 37.5-37.9, sore ini naik jadi 39.6 dercel..huhuhu..semoga cuma virus common cold ya nak..huuusshhaaah..get well soon baby..

*lanjut semedi mikir hadiah giveaway*

 

BheBoth

12 thoughts on “welcoming march..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s