welcoming march..

bulan ini bulan ulang tahun Nara..dan bulan ulang tahun blog gue ini juga..memang dulu awalnya gue bikin blog ini sebagai hadiah buat Nara, maksudnya biar someday dia bisa ikutan baca blog emaknya yang isinya kebanyakan ga penting-penting ini hihihi..

nah pengennya siy juga berbagi kebahagiaan sama para pembaca setia blog ini.. *emang ada yah? ih GR aja deh lo both*:p  jadi gue pengen bikin giveaway..tapi masi bingung nih hadiahnya apa ya enaknya? enak di gue *ga bikin bokek* dan bermanfaat buat yg ngedapetin gituh maksudnya..hihi

any idea?

mari semedi dulu..

btw awal maret ini dibuka dengan liburan sekeluarga bareng bokap-nyokap dan keluarga kakak gue ke Bali..it was FUN! walopun tepar dan pulang-pulang keponakan-keponakan pada sakit, Nara pun hari ini ikutan demam..tadi pagi masi 37.5-37.9, sore ini naik jadi 39.6 dercel..huhuhu..semoga cuma virus common cold ya nak..huuusshhaaah..get well soon baby..

*lanjut semedi mikir hadiah giveaway*

 

BheBoth

12 thoughts on “welcoming march..

Leave a Reply

