we’re back..

from our first holiday in 2013..

kaki pegel, badan sakit2, dompet tipis tapi hati senang..apalagi liat Nara happy..it is all worth it..

banyak banget yang mau diceritain tapi saya itu males mindahin foto-foto dari kamera..hehe..

so we’ll see in a couple of days semoga niat upload fotonya udah kekumpul..

perjalanan 5 hari 4 malem ke 2 negara yang sangat menyenangkan, walopun ga semua itinerary kesampean, tapi tetep fun..

Hong Kong dan Macau yang katanya surga belanja tapi ternyata ga berlaku di gue..kebanyakan belanja buat Nara mainan n perintilan princess di Disneyland..

agak kecewa siy karena sebenernya niat belanja tapi pas tau harganya ga murah2 amat, gue mundur teratur..mendingan belanja di distro aja deh..hihi..gue juga ga ke ladies market karena ya isinya khan barang palsu juga, i dont like to wear fake stuff, prinsip gue mendingan beli yang ga bermerk atau barang lokal daripada make barang KW..*tsahh*

tapi alhamdulillah kesampean juga ke Hong Kong setelah berbulan-bulan penantian, beli tiket pesawat aja dari April taun lalu, 9 bulan nunggunya, demi tiket promo ckckck..

plus bisa nyebrang ke Macau juga walopun pulang-pergi ga nginep karena hotel di sana mehel minta ampun..

bisa seru-seruan di Ocean Park & Disneyland..dan GONGnya adalah pas pindah hotel ke Disneyland Hotel, kamarnya diupgrade 3 kelas di atas harga kamar yg gue bayar (tentunya gue pesen kamar yang paling murah plus diskon 20%) so we’re super happy..hihihi tetep yeee ujung2nya diskonan..

So i’ll spill the details a little bit later ya..ngumpulin niat mindahin foto2nya yg bejibun dulu..hihi..

so good to be back home..kangen kasur di rumah, kangen semprotan kloset, kangen makan enak..

BheBoth

6 thoughts on “we’re back..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s