i want more..

travelling in 2013..hihihi yes that’s my resolution for this year..

gimana caranya? nabung yg banyak siy yang pasti😛 dan rajin hunting tiket murah dan rajin berdoa juga hihi..udah ada 3 tiket di tangan..dan 1 rencana lagi buat mengunjungi kampung halaman suami..Insya Allah semua lancar dan dikasi rejeki buat jalan-jalan lagi tahun ini..

alhamdulillah tahun 2012 dikasih kesempatan dan rejeki buat jalan-jalan..gue, hqm n Nara bisa ke bangkok, yogya dan singapore lagi, beberapa kali ke bandung juga..hqm dikasih kesempatan ama kantornya buat ke Amerika dan Shanghai n Beijing..walopun gue ga ikutan jalan-jalan, tapi khan tetep sini kebagian bikinin itinerary jadi ikut excited serasa “ikutan” jalan-jalan padahal cuma browsing hihi..tapi iri kalo liat foto2nya *pengeeeen ke sana* *nabung atuh both!*

can’t wait for our 1st trip this year..i’m counting the days..

Selamat Tahun Baru teman-teman semua..semoga Allah kasih rejeki, kesehatan dan kebahagiaan buat qta semua..dan semua resolusi yang dibuat bisa terlaksana tahun ini, kalo ga ya bole lah mundur ampe tahun depannya lagi dan lagi dan lagi..*loh itu mah bukan resolusi ya?* hihihi..

BheBoth

2 thoughts on “i want more..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s