family trip to Bandung..

yeayy senangnya mau ke bandung malam nanti..

ini emang dadakan..tiba2 aja bokap gue 2 hari yang lalu ngajakin weekend ini ke bandung karena dia lagi ada kerjaan di sana..

dan senangnya lagi, nginepnya di Hotel Papandayan..menurut tripadvisor hotel ini hotel no. 2 di Bandung..hotel ini baru aja direnovasi, dulu siy hotel ini jadul banget..tapi sekarang kalo liat dari penampakan di websitenya siy ok banget ya..aaah syenangnyaaa..

trus excitednya lagi karena besok qta mau foto studio hehe..mumpung ke bandung rame2 dan komplit ama keluarga kakak gue juga, jadi bisa melipir ke Jonas Photo, cari yang murah meriah aja yang penting hasilnya tetep OK..

naaah sekarang lagi mikir, ajak Nara main2 kemana ya di Bandung? any suggestions?

Can’t wait for tonite, my hubby’s coming home and off we go to Bandung..bismillah semoga perjalanan lancar dan aman dan ga ngantuk..soalnya baru bisa berangkat di atas jam 11 malem karena mau nungguin pak suami pulang dari trainingnya di singapore..uuhh kangen..Nara juga kangen ama papanya..jadi sensi beberapa hari ini, dikit2 nangis..huhu..semoga liburan singkat nanti menyenangkan ya..

 

BheBoth

4 thoughts on “family trip to Bandung..

  1. Heuu aq juga baru nyampe bdg siang tadi. Tp krn ada saudara yg meninggal. Sore ini balik lg k jkt.

    Foto keluarga coba d papyrus aja mak. Bisa foto outdoor. Paket buat foto keluarga juga ada.
    Kl mau main2 bisa k rumah sosis atau taman kupu2. Kl indoor d trans studio.

    Hth yaa

  2. cobain ke de ranch di lembang both. naik kuda mini, trs mainan2 sama kids activity jg ada kaya cooking class gt. ato wisata kuda paku haji ato bandung carnival land di karang setra, mirip dufan tapi versi mini, jadi mainannya bisa buat balita. kalo carnival land gw jg belom pernah sih belom sempet mulu. kata temen2 gw sih asik buat balita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s