ini random banget..

lagi iseng..mumpung ga terlalu sibuk di pabrik..browsing sana-sini isinya godaan buat belanja mulu..Kate Spade lagi sale 75 %..pas banget ada tas inceran gue dari beberapa bulan lalu..OH MY GOD..kenapa juga siy salenya pas lagi super bokek begini? huhuhu..terpaksa deh cepet2 tutup tab daripada tambah dosa..*ngeces*

ngomong2 tentang browsing..belakangan ini gue lebih seneng mainan path daripada twitter..jadi aja suka ketinggalan berita n gosip2 di twitter..huhu..kalo path emang lebih private siy cuma demen aja jadi ga pusing liat timeline..kalo di twitter khan rame tuh, seru juga siy jadinya banyak berita a.k.a gosip2 tapi emang klo di twitter mesti follow orang2 yg “bener”, kalo ga males sendiri deh baca timelinenya..alhamdulillah siy yg gue follow “bener” semua jadi ga bikin dosa..jadi mainan twitter pure krn mau sosialize ama temen lama n baru..

satu lagi yang lagi demen adalah baca novel..tapi di iphone bacanya..emang kurang seru siy..beda lah sensasi baca buku beneran ama “boongan” hehe..tapi cuma di iphone gue bisa baca buku malem2 setelah Nara tidur..karena kalo Nara tidur khan lampu dimatiin tuh..nah klo baca buku beneran khan ga mungkin, jadi ya mendingan baca novelnya di iphone aja..

awalnya gue dapet nih novel dari temen gue, dia udah wanti2 siy ini isinya “agak2 menjurus” hihi..ada yang uda baca triloginya Fifty Shades of Grey? yang udah baca, pasti ngerti lah..yg belom baca ya google aja deh ya biar ngerti..trus setelah tamat trilogy si Mr.Grey dan udah gue ulang berkali2..

sekarang lagi baca triloginya Mr. Cross..ada yang udah tamat? gue baru ampe buku kedua nih..terus terang gue demen nih novel2 bukan gara2 yg “menjurus” tadi *itu mah bonus :P*tapi di novel2 ini tuh cowo2 kenapa bisa incredibly romantic gtu yah? kebayang ga cowo ganteng banget, super rich, smart but also vulnerable n desperate to be loved and really know what to say to make their women klepek2?? seems too good to be true, ya namanya juga novel fiksi siy, yg baca aja demen dimenye2 *ngaku* hihi..

oiya trus sekarang lagi semangat buat olahraga..ampe beli sepatu lari loh gue..haha..ikut2an orang siy tepatnya..di path gue banyak banget yg suka lari..gue jadi termotivasi..pokoknya jadi pengen olahraga terus, entah itu lari, berenang atau naik sepeda..sempet kepikiran pengen ikut kelas di gym, dance class sounds fun, rite? tapi kebayang gymnya jauh asa males duluan haha..

jadi yang gampang2 aja deh..2 minggu lalu iseng lari di CFD dapet 2 km walopun udahannya gue mau pingsan tapi ga kapok siy hehe..minggu lalu gue lari di kompleks dapet 2.5 km dan ga pake pengen pingsan..yeay! hehe trus kemaren entah kesambet apaan, pulang kerja dah lewat magrib trus tiba2 pengen olahraga,klo lari malem2 suka banyak mobil siy bikin ga enak udaranya..jadinya berenang aja deh mayan jadi seger..

ga bisa boong siy ya..umur udah “tua” begini harus sadar diri deh buat rajin olahraga..biar badan fit n ga gampang cape..apalagi sekarang berat badan gue naik mulu..dan ga nanggung2 naiknya ampir 10 kg dari berat badan gue sebelumnya *lempar timbangan* jadi selain buat sehat, emang tujuannya biar kurusin dikit deh..begah juga liat perut belipet n paha segede gaban gini..celana sempit..baju sesak..*sigh*

oiya liburan yang ditunggu2 bulan januari nanti semakin dekat..itinerarynya lom fixed juga ampe sekarang karena terlalu banyak yang pengen diliat malah jadi keder sendiri haha..semoga ga ada halangan ya..doakan kami! *excited* tapi gimana lom beli coat n boots nih..kapan lagi liburan bisa pake coat n boots kalo ga pas musim dingin..*duileee kaya’ mau ke eropaaah aja both? suhu cuma +14 dercel aja heboh* hihihi..biarin deh ya..khan eike norak..haha

one more thing..ada yang suka ke Kota Kasablanka? *tunjuk tangan* ini mall baru lumayan deket dari rumah..jadi mall favorite belakangan ini karena lengkap ada ELC *lom buka*, Toys Kingdom n KidzStation..yeay! hampir tiap minggu kaya’nya gue ke situ..haha..sekarang kalo mau ketemuan ama temen2 keseringan di situ..ampe bosen juga siy..kaya’ ntar sore nih mau janjian ketemuan di sana lagi..padahal 2 minggu yang lalu juga ketemuan di situ dengan orang2 yang sama..haha ga kreatip yah..so maybe i’ll see you there sometimes?

duh bawel banget deh gue hari ini..baiklaah..that’s all..for now..๐Ÿ™‚

BheBoth

5 thoughts on “ini random banget..

Leave a Reply

