Lagu pengantar tidur..

sejak punya anak, kemampuan menyanyi gue diem2 terasah lewat nyanyian pengantar tidur..hehe..dari mulai Nara bayi ampe sekarang masi sering minta dinyanyiin sebelum tidur..dulu gue sempet mengarang bebas lagu buat Nara, yang penting nadanya soothing dan kata2nya gue ulang-ulang aja ampe dia tidur..🙂

makin gede pilihan lagunya diserahkan ke Nara..pernah ada masa2nya dia pengen dinyanyiin lagu kebangsaan..sesekali Indonesia Raya, paling sering siy Indonesia Pusaka..entah kenapa dia suka sekali lagi itu..mungkin karena nadanya yang mellow yellow gimana gtu yah..

pernah juga minta dinyanyiin lagu Nina Bobo, terus-menerus ampe gue bosen..yang akhirnya kata2nya gue ganti2 biar gue yang nyanyiin ga bosen..yang ada Nara bukannya tidur malah ketawa2 dan nanya kok gtu lagunya ma? hahaha

beberapa waktu lalu, gue iseng nyanyiin lagu Ben-nya Michael Jackson, nadanya khan mellow juga tuh ya..jadi pas buat pengantar tidur..kata2nya pun bagus..tentang persahabatan..dan gue #fansgariskeras MJ jadi mau mendoktrin Nara biar suka juga hahaha..engga denk..ini mah biar gue demen nyanyiinnya aja..eh setelah beberapa hari, Nara udah bisa ikutan nyanyi..dan sekarang ini jadi lagu favorite dia menjelang tidur..*ehmm kadang pagi2, siang2, sore2 juga dia suka nyanyi2 sendiri siy..*

gue lagi mikir mau nyanyiin lagu lain biar ga bosen nyanyi si Ben mulu tiap malem..lagu apa ya yang bagus?

Ben – Michael Jackson

Ben the two of us need look no more
We both found what we were looking for
With a friend to call my own I’ll never be alone
And you my friend will see you’ve got a friend in me
(you’ve got a friend in me)

Ben you’re always running here and there
(here and there)
You feel you’re not wanted anywhere
(anywhere)
If you ever look behind and don’t like what you find
There’s something you should know you’ve got a place to go
(you’ve got a place to go)

I used to say “I and me”
Now it’s us now it’s we
(I used to say “I is me”)
(now it’s us now it’s we)

Ben most people would turn you away
(turn you away)
I don’t listen to a word they say
(a word they say)
They don’t see you as I do I wish they would try to
I’m sure they’d think again if they had a friend like Ben

Like Ben
Like Ben
Like Ben

BheBoth

2 thoughts on “Lagu pengantar tidur..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s