Best Friends for life..(lanjutan)

I’m truly blessed that I’m married to my bestfriend..

how from a simple thing, the best thing begins..

mari dilanjutkan cerita cinta2an ini..buat yg udah penasaran, sorry to keep u waiting ya..
kemaren sampe mana siy? oh iya ampe gue balikan lagi ama mantan, trus hqm bete ama gue ya..

setelah gue balikan lagi itu, gue tuh malah berasa hambar banget ama mantan gue itu..ga tau ya, ya mungkin emang udah beda aja perasaaannya ya..padahal si mantan itu bilang kalo dia mau berubah dan janji2 manis lainnya..

gue akuin siy, waktu pacaran ama dia itu emang gue yg super serius, dia mungkin sebel ya ngeliat gue yg super serius gtu..dan gue emang ngerasa (dan dia mengakui) kalo gue tuh bukan yg no.1 buat dia..ehm gue rasa wajar siy gue dulu tuh bete ama dia, karena kadang gue bela2in dia setengah mati, tapi dia biasa aja..it’s like that he’s not that in to me..berat sebelah gtu..(dan saya baru sadarnya setelah 4.5 tahun *doh*)

eh kenapa jadi ngelantur?

okay..setelah hambar bin garing selama 1 minggu..mantan gue itu akhirnya marah2..mungkin dia ga ngeliat effort gue ya di jadian yg kedua itu..emang gue ga usaha apa2 siy..hehe..dan gue lupa kynya siy dia yg mutusin deh, atau gue yah? entah lah siapa yg mutusin pokoknya akhirnya putus (lagi)..

selang beberapa hari abis gue putus itu..pas gue lagi nyetir mau main ke kostan temen di deket kampus, ada telpon dari hqm..kaget donk..udah siap2 aja nih kirain mau dimarahin..pas gue angkat telp, eh dia cengengesan aja gtu, “haiiii lagi ngapain?” hihihi..dan qta ngobrol kaya’ ga ada kejadian apa2..just like old times..cuma bentar siy nelponnya..ga nyampe 5 menit kali..tapi gue happy, at least he’s not mad at me..

setelah itu, bertanya2 lah gue, apa hqm nelpon karena tau gue udah putus? tapi dia tau darimana wong gue ga ngomong ama sapa2..ga mungkin juga mantan gue itu embeer ampe hqm bisa tau..

karena penasaran, gue tanya aja langsung waktu besok2nya hqm nelp lagi..ternyata dia ga tau kalo gue udah putus, cuma dia kangen aja..pengen tau kabarnya..hihihi kenapa bisa pas begitu ya?

things are getting better with hqm..dia jadi tempat gue curhat dan qta ketawa2 lagi..apakah setelah itu qta langsung pacaran??? TENTU TIDAAAK..hahahaha..

gue yang masi eneg ama yang namanya pacaran setelah 4.5 tahun (plus seminggu) yang bubar jalan kayanya jadi anti ama yg namanya komitmen..bukan gue takut berkomitmen siy, kalo gue dah komit ama satu orang, gue bakal super serius..yang gue ga yakin itu, orang lain bisa gtu juga ga?

pikiran2 yang membebani gue itu adalah gue takut kecewa, karena menurut pengalaman pacaran sebelumnya, gue banyak kecewa..ga mungkin rasanya kalo gue pacaran, trus gue ga ngarep pacar gue itu berbaik2 ama gue..dulu gue sering ngarep dan gue sering kecewa..dan gue berusaha menghindari rasa kecewa itu lagi..

gue selalu bilang ke diri gue sendiri dan juga sahabat2 gue ttg relationships..pacaran itu harus ngebuat qta jadi orang yang lebih baik, kalo cuma buat nyakitin diri atau malah bikin qta jadi orang yg pemarah/pendendam dan sebagainya buat apa? being single is a better choice..

berbulan2 tawaran hqm buat pacaran selalu gue jawab dengan kata tidak..dari mulai ngomongnya bcanda di telp, di sms, ampe yg serius depan muka ampe melas tetep gue jawab engga..padahal dia baik banget lho ama gue..sayaaaang gtu kynya ama gue..

tapi ya gtu..gue takut, kalo ntar beneran pacaran, gue jadi ngarepin dia yang lebih lagi..kalo ga pacaran khan ga ber”hak” buat ngarep..kalo ga pacaran khan berbaik2 bukan “kewajiban”..jadi emang berbaik2 karena emang begitu perasaannya..i know that’s silly, but that’s how i felt at that time..

selama berbulan2 itu juga gue ga deket ama siapa2 selain hqm..not in a romantic way maksudnya..kalo temen deket cowo mah banyak..even ama mantan aja masi baik, masi suka telp n sms..masi suka ngebahas bagaimana sama2 bodohnya qta dulu dan ngetawain kejadian2 yang dulu terasa menyebalkan buat gue..dan dia ngetawain dirinya sendiri yg baru menyadari betapa ternyata gue dulu itu ada artinya buat dia, tapi dia nyadarnya pas dah putus..ironic? i dont think so..i think it’s just not meant to be..

life was so steady for me at that time..i was in my comfort zone..tenaaang gtu hidupnya..kuliah lagi skripsi jadi santai2 ga banyak kelas, have fun n jalan2 mulu ama temen2, punya hqm yg baik banget yang bisa diajak curhat n sayang2an..life was great or so i thought..

sampai suatu sore..untuk kesekian kalinya hqm nelp ngajakin pacaran, tapi kali ini pake ultimatum..intinya siy dia bilang kalo gue nolak lagi, dia ga mau berbaik2 lagi ama gue..hihihihi..

dan gue takuuut..takut kehilangan dia melebihi ketakutan gue akan dihujani rasa kecewa..jadi malam itu juga gue bela2in nyetir sendirian dari Darmaga Bogor (yg tau Bogor, pasti tau Darmaga ini jauuuh) ke Pondok Gede rumahnya hqm, just to say “alright, i’ll do it”, and it was the right decision..

ternyata ketakutan2 gue atas rasa kecewa ga kejadian..HE REALLY IS IN TO ME *grinning* malah kynya banyakan gue yg ngecewain dia di awal2 pacaran gara2 ga biasa punya pacar perhatian, biasanya kalo pacaran khan gue yg lebih perhatian ke pacar, nah ini gue yg lebih diperhatiin malah g jadi bingung deh hehe..

and i became a better person, gue jadi lebih sabar, lebih bisa ngehargain effort orang lain, lebih bisa toleransi, lebih calm down alias ga gampang marah2..he really brings out the best in me..and i thank him for that..and my life became much more better than great..

ini sebabnya tanggal 17 november itu lebih “dalam” artinya dari tanggal kawinan gue (kalo tanggal kawinan khan tergantung gedung :P)

pas udah nikah, kadang2 gue n hqm suka ngebahas masa lalu dan suka ketawa2 berdua, and it brings the great memories back..and it feels just like the first time, geter2nya masih sama..kaya’ weekend kemaren pas lagi antri di kawinan ada lagunya Jason Mraz “Lucky”, hqm tiba2 ngelirik ke gue sambil nyanyi “I’m lucky I’m in love with my best friend” sambil nunjuk2 gue..hihi..*tengsin* we are lucky indeed..

I hope we will always be bestfriends for life and the after life..

I love u..

Lucky

by Jason Mraz feat. Colbie Caillat

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music fill the air
I’ll put a flower in your hair
Though the breezes through the trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

Best in Me

by Blue

From the moment I met you I just knew you’d be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don’t ever wanna lose this feeling
I don’t wanna spend a moment apart

Chorus:
‘Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That’s why I’m by your side, and that’s why I love you

Every day that I’m here with you
I know that it feels right
And I’ve just got to be near you every day and every night
And you know that we belong together
It just had to be you and me

‘Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That’s why I’m by your side, and that’s why I love you

And you know that we belong together, It just had to be you and me

‘Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That’s why I’m by your side
‘Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That’s why I’m by your side, and that’s why I love you
‘Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That’s why I’m by your side, and that’s why I love you

BheBoth

5 thoughts on “Best Friends for life..(lanjutan)

  1. prikitiiiwww… seruuu.. rumah gw di bogor.. jadi i know how the hell what uve been through dari darmaga ke pondok gede booooooooooooook…

    happy anniversary cyiiin

  2. Pingback: 9 years together H(b)Q(y)M.. « welcome to my words

Leave a Reply

