JUARA capeknya..

 

Sabtu, 20 Oktober 2012

 

8.00 : anter Nara ke sekolah dan emak-bapaknya bengong 2 jam lebih nunggu di sekolah

saking bosennya..

10.30 : ke kota kasablanka, belanja bulanan di carefour, makan siang n beli kado buat temen sekolah Nara

14.00 : ke The Smile Center, periksa gigi Nara yg berlubang..Nara anteng banget, the pedodontist was very good with her..dan suasana ruang tunggunya bikin betah banget..love it..

comfy, eh?

good girl..

15.30 : balik lagi ke Kota Kasablanka, karena udah janji ama Nara, klo ke dokter giginya pinter, qta beli mainan..

16.15 : pulang ke rumah dan nyampe jam 5 sore..ga sempet istirahat karena mesti siap2 mau ke kawinan abis magrib..

18.20 : berangkat ke kawinan dan maceeeeet..

19.40 : baru nyampe di Pondok Indah Lestari..kawinannya semi outdoor, gerah dan hak sepatu nancep mulu di rumput..udah ga pengen makan dan sibuk liat2 artis seliweran hehe

 

tirsa, venny, me, dita, febri, fika..dari 11 orang yg dateng cuma 6..🙂

with the happy couple..congrats ya..

21.00 : pulangnya mampir ke Citos buat makan berhubung kelaperan ga makan di kawinan..Nara request makan sushi, jadi qta ke Takigawa dan sukses Nara ngabisin Takigawa Roll 8 pcs (walopun nasinya doank) ckckck..

sushi for the rescue..

23:00 : nyampe rumah dan tepaaar..tapi ga bisa tidur..baru tidur jam 1 pagi..ZZzzzzZZzzz

 

Minggu, 21 Oktober 2012

7.00 : kebangun dan siap2 mau ke CFD..

8.00 : berangkat ke CFD dan ternyata malah macet gara2 banyak acara di CFD hari ini..

8.50 : mulai jalan plus dorong Nara di stroller dari FX sampe Bunderan HI, kadang lari, kadang jalan cepet, kadang jalan lambat hehe..hqm naik sepeda sempet misah bentar, tapi akhirnya dia nemenin gue jalan, jadi naik sepeda tapi super slow gtu deh gowesnya..

10.00 : nyampe juga di Bunderan HI..yeay! langsung cari makan n minum..ketupat sayur penyelamatku pagi itu..

fiuh..akhirnya nyampe juga..

10.20 : jalan balik ke FX, kali ini gantian, gue naik sepeda, hqm dorong Nara di stroller..tadinya gue pengennya balik ke FX naik transjakarta aja, hqm tetep naik sepeda baliknya, tapi Nara ga mau naik bis katanya..hahaha jadi lah si hqm kecapean dorong Nara ampe FX..

11.15 : nyampe FX, ganti baju, beresin sepeda, dan Nara pun tepar..langsung bobo mulai dari depan hotel Sultan..jadi terpaksa dipangku bobonya di mobil..

11.50 : berangkat ke Oktagon Gunung Sahari, hqm mau beli lensa, mumpung lagi ada promo..

lensa diskon 70 %? NOT!😛

13.50 : otw pulang, trus kelaperan jadi mampir ke Jatinegara Xtainment (baru tau nih ada beginian), makan di Rice Bowl, mengobati kangenku dengan apple pie McD *tapi masi enakan McD siy*

apple pie pelipur rindu..

16.00 : sampai di rumah..mandi n tepaaaar..

17.30 : berangkat lagi ke RS Kanker Dharmais..sodaranya hqm ada yg dirawat di sana, skalian jemput mertua yg udah duluan ke sana..

19.30 : otw ke Pondok Gede, melipir ke kalimalang dulu buat makan malem abistu anter tante n nyokapnya hqm pulang ke rumah masing2..

22.00 : sampai juga di rumah..capeknya JUARA! ZZzzzZZZzz

 

BheBoth

8 thoughts on “JUARA capeknya..

  1. Hai Mba, salam kenal, dari iseng-iseng googling cerita tentang melahirkan nyasar kesini, pertama baca tentang nara yg baru aja lahir eeh, liat post paling depan tw-tw nara udah gede aja , hehehe ^.^

    seneng deh liat & baca” blognya mba ^.^ happy family

  2. Hebat deh Nara stamina nya kuat ya.. ke Singapore juga seharian dari pagi kan sampe malem. Minum vitamin ga both? Zahra nih kalo kurang tidur dikiiiit aja, badannya kaya anget gt.. trus flu, dan kalo flu gitu ditambah cape jalan2 lagi pasti demam deh.. Pdhl gue kasih vitamin loh, trus makan minum nya juga bagus.. apa karena alergi nya ya.. maap jadi curcol hehe..

    • hehe..iya Nara uda biasa kali ya ti dibawa jalan ama emak-bapaknya dari bayi..ga minum vitamin siy klo Nara..apalagi klo lagi jalan2 pasti makannya kacau..tapi emang ga bisa kurang tidur juga, gampang ketularan batpil klo bdnnya ngedrop..minimal g pastiin dia tidur 10 jam sehari..klo ZK tidurnya brp jam sehari?

      • Zahra tidur malem 8 jam, trus tidur siang 1-2 jam both.. Zahra tu kalo jalan2 gt yang ga sakit cuma ke HK sama Bali aja.. lainnya demam😦 ya mgkn pas cuaca n kondisi badan jg kali ya..

      • Iya mungkin emang lagi ngdrop aja ti trus diajak jalan2 jadi demam deh..atau tidur malemnya ditambahin kali ti..klo Nara biasa bangun siang jam 8, jadi ga pernah tidur siang lagi..susah bgt disuruh tidur siang skrg.. *sigh*

    • itu dressnya warna krem ra..belinya di platinum bangkok..mureeee bookk..😛

      haha..udah diwanti2 ga bole ngomong2 ra sblm dia sebar und ra..hihi..eh tapi pasti gosip yg lo tau lebih ok deh..bagi2 donk..*loh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s