Quick Getaway..part 2..

lanjutan dari sini ya..

hari minggu pagi siap2 mau breakfast di Dempsey Hill..baru merhatiin ternyata Dempsey Hill ini luas ya..dan pilihan resto n cafenya banyak banget..tadinya mau ke PS. Cafe, tapi akhirnya malah ke Jones The Grocer..tempatnya seru isinya bule semua..dan karena ini breakfast ya jadi menunya ya cuma menu breakfast, padahal saya pengen nasi haha..akhirnya gue pesen pancake, hqm pesen toast n egg..hery n dini pun masing2 pesen toast n egg n terakhir mrk nambah pancake jg..

Pas makanannya dateng..JENG JEEENG..porsinya gede beneeer..pancakenya tebel n besar n DOUBLE..toastnya pun besar..hihi..jadi pada kekenyangan dan pancakenya saya ga sanggup ngabisinnya..

abis makan lanjut ke Orchard..kalo kata hqm, ga afdol ke Sin ga jalan2 di Orchard, sama ky ke Bandung tapi ga lewat Dago..hayaaah..jadi deh qta jalan2 mulai dari H & M seneng dapet tas merah n baju buat Nara, lanjut ke 313 somerset cuma buat beli the famous popcorn Garret hihi..

trus jalan ke belakang nembus ke jalan somerset ke Candy Empire dan saya menemukan Nutella & Go dan Ovomaltine Crunchy Cream..yeay! senangnya..etapi itu Nutella & Go mehel jg ya..10 SGD dapet 3 huhu..gpp deh buat nyenengin Nara..tapi ntar klo dah di jakarta, beli nutella n biskuit stick biasa aja ya..*emak irit*

garret popcorn macademia caramel, nutella & go, ovomaltine crunchy cream..OH MY..Genduuut..

Abistu ke Ngee Ann City, beliin lego titipannya @husnulfirdaus n jalan terus lewatin Wisma Atria n sampe ke ION..trus nyebrang ke Lucky Plaza yg ky cendol penuh ama orang khususnya para “pekerja”, dengan dandanan poll dan kelakuan2 ajaib hihi..nyari parfum titipan2 orang yang semuanya ga ada huhu, akhirnya terdampar di Ayam Penyet Ria..this is the best food so far..haha..emang makanan Indonesia paling bener deh yaaah..

do you see abs?๐Ÿ˜›

setelah kenyang, qta jalan lagi ke arah Paragon, dan pas mau nyebrang ke gedung parkiran, gue liat ke Abercrombie & Fitch ada cowo ga pake baju badannya kotak2 ternyata itu pelayan tokonya haha..hqm bilang ga beda jauh ama badan dia khan? hihihi..itu cowo2 yg mau belanja di situ terintimidasi ga ya ama pelayan2nya? hihi..yg pasti para pacar/istri siy seneng2 aja nemenin ke situ ya..๐Ÿ™‚ berhubung mau cepet2 nyebrang jadi emang cuma liat dari jauh pas gue foto pun kehalangan orang hehe..

Sepanjang jalan2 dari Lucky plaza ke gedung parkir Nara excited karena dia sambil pegang balon yg dikasi pas jalan tadi, balonnya ketiup2 angin terus, jadi dia seru sendiri..hihi lucu bener deh..

 

 

 

Nah abis dari Orchard ini bingung mau kemana..berhubung emang liburan singkat ini gue ga bikin itinerary, jadi malah bingung ya..hehe..akhirnya setelah nanya Nara dia pengen kemana..dia bilang pengen liat patung singa..jadi off we go to Merlion Park..mayan rame juga sore2 bgtu ya..setelah puas foto2, qta duduk2 ngupi2 di coffe bean..

 

Jam 5.30an qta balik ke rumah hery di Bukit Batok..di perjalanan, hqm ditelp pihak airlines katanya pesawatnya delay sekitar 1 jam jd baru take off jam 11.15..doeeenk..makin malem aja pulangnya..huhu..ya sutra lah nunggu di rumah hery aja..gue n nara sempet jalan2 liat kolam renang di kompleks apartemen Hillview Heights ini..

setelah selesai packing jam 8 qta berangkat dan mampir dulu ke tempat makan di daerah Bedok namanya Tang Tea House Hongkong Cafe..Nara udah kelaperan n minta makan nasi goreng..alhamdulillah makannya banyak..abistu langsung cabs ke airport..dadah2 ama hery & dini yg udah jadi a very wonderfull host..dianterin kemana2, difoto2in, dibayarin makan, dibolehin nginep..couldn’t ask for a better friend..๐Ÿ™‚

sebelum boarding mampir dulu ke toko kosmetik cari titipan orang lagi, trus ke MAC beli titipan juga n ofcourse beli buat diri sendiri donk masa’ beli titipan mulu hehe..trus beli coklat buat oleh2..๐Ÿ™‚

and then off we go to Jakarta..i’ll c u soon singapore..always a pleasure to visit..

ternyata 2 hari 1 malem di singapore cukup kok klo cuma mau santai2 n belanja..tapi itu mungkin berlaku buat orang2 yg udah pernah ke singapore n ga punya rencana apa2 ky gue kemaren..hihi..pake itinerary atau engga, liburan selalu menyenangkan, setuju???

cant wait for our next trip..

BheBoth

5 thoughts on “Quick Getaway..part 2..

  1. Sorii sis.. Boleh tau gaa dpt ovomaltine nya tepatnya dmn? Hehe kmrn uda ke ion mall ma lucky plaza ga nemuu.. Tengkyuu *mumpung lg di singapur hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s