TOMS shoes..

ada yang suka pake sepatu TOMS? gue tau sepatu ini dari salah satu temen..dan karena di dunia pertwitteran juga waktu itu rame diomongin jadi makin penasaran dan pas ngeliat foto sepatu TOMSnya temen gue, kok saya jadi ikutan naksir? hehe..

gara-gara liat foto itu jadi langsung buka websitenya..ya ampuunn lucu2 amat itu sepatu ya..emang siy kalo tampak samping tuh sepatu kurang photogenic ya..kaya sepatu buat di dalem rumah gtu..tapi kalo tampak atas..wuiihh cakeeep bener nih sepatu..me likey!

udah gtu katanya khan nih sepatu enteng n enak banget buat jalan2 ya..nah secara gue doyan jalan2 khan jadi ada alasan untuk membeli sepatu iniiii..hihi akhirnya nitip ama temen yg di US (yg pada waktu itu baru kenal via twitter juga) dan setelah ngobrol2 eeeh taunya rumah dia di jakarta itu sekompleks ama gue..ya ampuuunn sempit amat dunia..hihi..*makasi ya ibu rifi*

setelah tuh sepatu melanglang buana ke singapore dulu ke tempatnya @charissarhanie dan akhirnya dititipin ke @aninDitdut buat dibawa ke jakarta, finally it’s here..yeay!

gue emang langsung pesen 2 sepatu, tapi ternyata salah satunya kekecilan huhu..gue ga ngerti deh ini yg salah siapa ya..dua2nya gue pesen size 7.5, but it turned out ukurannya beda antara 2 sepatu itu..sama2 7.5 tapi yg satu lebih gede ukurannya..dan yg muat ama gue yg ukurannya lebih gede..nah jadi bingung khan ukuran yg bener itu yg 7.5 kecil apa 7.5 besar? hihi..

dan setelah gue pake TOMS kemana2 selama ampir 3 bulan ini, i really love this shoes..tuh sepatu ampe dekil gue pakein mulu hihi..dan emang bener sepatunya enteng dan nyaman banget buat dipake jalan2..

Nah sepatu yang ga muat itu mau gue jual aja nih..and it’s already SOLD  to Yuanita..thank u..

Morocco Women’s Vegan Classics size 7.5 (37-38)

brand new without box..with tag, bag, and sticker TOMS

masi mulus..baru dicoba 1x..

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s