reminder..

Percakapan di kamar Nara

Mama : Mbak, gantungan baju Nara yg saya taro di kotak, kamu simpen dimana?

Mbak : ehm..yg mana bu? yg hanger?

Mama : bukan..itu lohh yg warna-warni, kmrn saya taro di kotak situ kok skrg ga ada?

Mbak : ooohh ini ya bu? *sambil ngaduk2 kotak mainan*, saya pikir ini apaan..jadi saya masukin kotak mainan

Mama : ya ampun..dasar nih si mbak..*nada becanda*

Nara : eeh mama..ga bole ngomong gtu doonkk..

Mama : oh iya..maap ya mbak..maap ya Nara..

*malu ati ditegor anak sendiri di depan si mbak*

BheBoth

2 thoughts on “reminder..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s