Quick Getaway..part 1..

rencananya dadakan..gara2 si hqm ada boot camp di Shanghai, dia ngajakin gue n Nara ikut, tapi berhubung gue ga bisa cuti, jadi hqm ngajakin jalan2nya ke Singapore aja krn pesawat hqm transit di Sin sabtu pagi, jadi gue nyusul ke sana sabtu pagi juga..minggu malem balik ke jakarta..cepet yah? yaa namanya juga quick getaway..yg penting jalan2 khan..

Gue n Nara berangkat jam 3.30 pagi dari rumah, nyampe airport ternyata rame yah..banyak bgt orang ngambil flight pagi..gue masi nunggu boarding, eh hqm bbm dia udah landing di Sin..hihi kasian deh dia nungguin lama di airport..

Nara masi ngantuk..

Selama di pesawat Nara excited banget, seneng banget dia naik pesawat..hehe..baru nyampe tempat duduk, Nara langsung pake seatbelt sendiri hihi..dan salah satu pramugari langsung nyamperin n nanyain siapa nama anak gue dan dia nanya Nara mau dibawain mainan ga? gue jawab aja iya *ogah rugi* hihi..how very thoughtfull of her..biasanya mah ga pake nanya2 nama, little things do matters, y’know?..setengah perjalanan dia ngantuk n minta dinyanyiin lagu Ben ampe akhirnya tidur..

mainan n buku gambar + crayon dari SQ langsung dimainin..

bobo deh akhirnya..

Pas mendarat juga ga kebangun, ampe akhirnya gue gendong aja n taro di stroller n dia kebangun n langsung bete..huhu maap ya nak..abistu langsung ketemu hqm *aah kangen seminggu ga ketemu*

abis keluar imigrasi yg sepi..qta ke bagian bagasi ambil koper gue n Nara, n ke bagian lost & found nyari koper hqm, soalnya hqm abis mendarat nunggu gue di dalem, jadi kata petugasnya biasanya koper2 yg ga diambil lama disimpen di bagian lost and found..nyari2 di lost and found ga ada, katanya cari di bagian Odd Size, eh bener ada tuh koper..emang siy tuh koper gede 29 inch, tapi kok masuk ke Odd Size, emang aneh ya? hihi..

pas keluar airport, eh host qta buat weekend ini Hery & Dini udah dateng..langsung ke parkiran dan capcus ke rumah Hery dulu, taro koper n hqm numpang mandi..haha..dia lom mandi dari 24 jam yg lalu..πŸ˜›

Abistu lanjut jalan2 ke IMM Jurong East..ini sebenernya mall tapi isinya outlet2..mirip ama Anchor Point tapi jauh lebih gede..dan serunya di IMM ini ada children playgroundnya n it’s free..sayangnya Nara dah keburu tepar, jadi pas nyampe tempat main malah bobo..hihi..

di IMM ini siy gue paling seneng ke Cotton On Kids (jauh lebih gede tokonya drpd di Anchor Point) dan Cotton On seneng bener deh beli baju cuma 5-10 SGD, trus di sebelahnya persis baru buka Outlet Coach diskonnya 30-50% mayan yah tapi klo dikurs tetep aja mehel hihi..so cuma numpang lewat deh..πŸ™‚

trus yang seru lagi ke toko Daiso, perintilan made in Japan 1 harga cuma 2 SGD, mau beli barang yg imut2 atau yg segede gaban ya sama harganya..hihi..waktu ke Singapore taun lalu gue pernah juga ke Daiso yg di Vivo City, nah yg di IMM ini tokonya lebih luas jd lebih puas..jadi jangan heran deh kalo mau bayar aja antriannya panjang..

abis dari IMM langsung lanjut ke IKEA Alexandra, makan dulu abistu baru belanja..alhamdulillah kali ini ga begitu kalap..hihi..tapi tetep aja tuh 1 kantong biru IKEA hampir penuh haha..oiya pas abis belanja, ga lupa donk hqm beli hotdog 1 SGD n Nara beli es krim self service seharga 50 cents..amazed dia liat es krim keluar dari mesin..πŸ™‚

dari IKEA mampir ke Mesjid Al Falah di Orchard n lanjut ke The Shoppe at Marina Bay Sands..belanja lagi? tentu TIDAAAK..haha..kalo di sini mah liat2 aja n numpang nyebrang ke Gardens By The Bay..jauh juga ini jalannya untungnya nyaman n stroller friendly..lucunya klo mau nyebrang qta mesti lewatin jembatan yg nembus ke hotel Marina Bay Sands, keluar2 langsung keliatan deh tuh Gardens By The Baynya..

lanjut lagi di sini ya..

BheBoth

3 thoughts on “Quick Getaway..part 1..

  1. Pingback: Quick Getaway..part 1.5 « welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s