Konser Glenn Fredly..

Salah satu penyanyi Indonesia favorit gue ya si om Glenn Fredly ini..mungkin dia satu2 penyanyi Indonesia yg gue bener2 pengen nonton konser tunggalnya..konsernya hari Minggu 2 September yang lalu.. (i know..udah basi ya ceritanya..hehe cuek ah)

walopun ternyata konser ini tanpa sponsor (SALUT!) tapi penontonnya penuuuuhh..satu Istora rame banget ampe ke tribun atas2 aja penuuh..gue beli tiket dari bulan mei di hari pertama dia release tiket..beli 4 buat double date bareng @riefa_tria..cukup beli yg tribun aja deh biar ngirit..dan beberapa hari sebelum konser, emak gue minta dibeliin juga tiketnya, tapi beda kelas lah ya buat emak babe gue..kasian klo di tribun entar pegel kepalanya miring2..hehe

Jadi lah di hari H berangkat bareng bonyok abis magrib, nyampe Istora pas jam 8 langsung misah, bonyok masuk ke VIP, gue & hqm lari ke tribun A yg udah ditake-in ama ipe (makasi yaa), di panggung @pandji udah koar2 n ngelawak ngebuka konser ini..

abistu dipanggillah Davina buat nyanyiin Indonesia Raya, dan penonton pun disuruh berdiri n nyanyi sama2..walopun lagunya kurang satu bait, tapi itu pertama kali gue nonton konser penyanyi Indonesia yg dibuka pake lagu kebangsaaan dinyanyiin bareng2..kereeenn!

setelahnya langsung om Glenn keluar dari belakang panggung, and he didn’t stop singing for about 3 hours..lagu2 terbaiknya dikeluarin semua..banyak banget bintang tamu such as Endah n Ressa, Pasto, Tompi, Indra Lesmana, Fariz RM, Ivan Saba, dan yg paling keren siy Paduan Suara anak2 Maluku..suaranya DAHSYAAAT maaaakk..meleleh deh dengernya..1 orang maluku nyanyi aja dah keren ya, gimana lagi ini puluhan orang nyanyi sahut2an..merinding..

I think this is one of the best concert i ever attend to..Glenn ga ada matinya deh..suaranya dari awal ampe akhir tetep konsisten, even setelah selesai di dalem Istora..pas penonton bubar jalan ke pintu keluar, di depan pagar ada panggung kecil dan Glenn beserta bandnya nyanyi lagi di situ..OH MY GOD..ga ada capenya yah ini orang? ckckck..

ini di panggung luar..mau pulang dihadang beginian..ga pulang2 deh..

 

1 kata buat konser Cinta Beta ini :  PUAS!

BheBoth

One thought on “Konser Glenn Fredly..

  1. Pingback: Tentang Konser Semalam | @saputraroy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s