after 3.5 years..

akhirnyaaaaa Nara potong rambut juga..

dari bayi Nara emang ga pernah dipotong rambutnya..ga pernah dibotakin maksudnya..jadi pas aqiqah dipotongnya syarat aja..ga ampe dibotakin..dan setiap gue tanya mau potong rambut ga, Nara selalu nolak..

jadi lah itu rambut Nara panjang banget..makin gede, makin curly bawahnya dan kusuuuuuttt banget..PR banget tiap abis mandi nyisirinnya..dan dia kesiksa juga tiap disisirin pasti sakit ketarik2..

Emang siy rambutnya bagus, tiap ketemu orang pasti pada muji rambutnya..katanya lucu keriting gitu..bahkan ada yg nanya, “itu rambutnya asli?” *menurut looo?*, atau ada juga yg komentar “itu dikeriting di salon ya?” *ya masa’ anak umur 3 tahun rambutnya gue keriting di salon?* hihihihi..

pas liburan lebaran kemaren akhirnya setelah dibujuk, mau juga Nara diajak potong rambut..nah pas anaknya uda mau, pas nyari salonnya susah bener..ampe keliling 4 mall loh gue baru nemu salonnya..ckckck..gue emang nyari salon yg buat anak2 yg ada mainannya, walopun pas gue tau harganya *maaaakkk, mahal amat yah*, tapi ya sutra lah ya, ini juga setelah 3 tahun baru potong toh, ga kebayang yang anaknya tiap bulan mesti potong rambut..bangkrut deh klo ke salon itu mulu..:P

 

 

proses potong rambutnya ga pake drama siy alhamdulillah, cuma Nara minta ditemenin gue di sampingnya sambil megangin dia, sempet menitikkan air mata sedikit, mungkin takut ya, lom pernah tau potong rambut kaya’ apa..tapi pas uda mulai dipotong dan Nara sibuk nonton Dora di layar TV depan dia, lancaaar deh..ga nyampe 20 menit kelaaarr..yeay!

gue tau siy, dia sedih rambutnya dipotong, tapi kynya dia juga lega, karena ga ribet lagi ama rambutnya..dia bilang “sekarang Nara rambutnya pendek, nanti kalo udah panjang lagi, dipotong lagi” hihihi good girl!

bye-bye curly hair..

BheBoth

6 thoughts on “after 3.5 years..

  1. eh kok setelah baca postingan in malah terinpsirasi buat manjangin rambut kanaya anak saya yak…. sapa tauk klo panjang kriwilnya cakep kek Nara… salam kenal mbak…

Leave a Reply

