A pile of “junk”..

Sumpah deh belakangan ini gue lagi pusing banget liat rumah gue..ternyata rumah gue isinya “sampah”..maksudnya banyak banget barang2 yang ga kepake lagi, atau barang yang emang ga dibutuhin tapi tetep dibeli karena ada embel2 diskon..jadinya malah menuh2in rumah..emang bener ya rumah berantakan ngefek banget ke psikologis..bawaannya kesel mulu liat lemari berantakan..

sebenernya udah mendingan siy karena kamar Nara udah dipermak..di kamar Nara juga banyak barang yang ga jelas tuh..udah banyak yang dibuang2in atau disumbangin atau dijual lagi hehe..beberapa masi numpuk di pojokan, udah dipisahin tapi masi ga tau mau diapain, dibuang sayang, ga bisa dipake, dijual ga laku..hayah tambah pusing liatnya..

rencananya siy gue mau bongkar lemari gue dan ngeluarin semua isinya yang gue dah ga pake..gue yakin banget dari sekian banyak baju-tas-sepatu gue, yang gue pake cuma 25%nya..sisanya udah out of date atau udah ga muat atau ya udah ga pengen make lagi..kemaren2 masi berasa sayang mulu mau ngeluarin barang2 itu..tapi kayanya gue harus bertekad deh biar rumah gue rapi..

harus banyak baca ini biar rumah cepet rapi..banyak banget tips2nya yg berguna..semoga bisa secepetnya diterapkan..bismillah..

Doakan saya yah..
BheBoth

2 thoughts on “A pile of “junk”..

Leave a Reply

