Liburan rame-rame..

tepatnya TUJUH BELAS orang..๐Ÿ™‚

cuma ke bandung n nginep 1 malem siy..kesannya simple ya..tapiiii ternyata susah nyatuin jadwal banyak orang ini..alhamdulillah rencana yang sudah dari lama ga terlaksana terus, akhirnya minggu lalu berhasil dieksekusi..

seneng banget bisa ngumpul2 lagi kaya jaman kuliah..dulu pas kuliah beberapa kali qta jalan2 ke bandung..sekarang ke bandung udah pada bawa anak..hihi..

dan serunya suami2 juga kompak, mau ikut2 seseruan..ga pake komplain..malem2 cewe2 ngumpul di satu kamar ngobrol2 like old times..para suami ditinggal di kamar masing2 haha..

qta berangkat sabtu pagi janjian langsung di Rumah Mode jam 10 pagi..di jalan siy bbman nanya uda pada dimana dan saling info uda pada nyampe atau lom..rata2 nyampenya barengan, beda 15-30 menit doank..cuma ada 1 mobil yg berangkatnya telat, mana rumahnya di BSD, jadi lah dia baru nyampe jam 1 di Rumah Mode karena udah keburu macet..

gara2 udah kesiangan, rencana mau ke daerah setiabudi atas buat makan siang akhirnya gagal, qta puter arah ke dago pakar aja biar lebih deket ke hotel, eeeh tapi mau ke resto yg dituju kok ga nemu2, ampe muter 2x n karena konvoi 5 mobil, jadi deh lima2nya ikutan muter2 hihihi..lucuuu

gara2 ga nemu resto yang dimaksud dan ke arah dago pakar itu macet banget ampe berenti, diputuskan buat cari makan ke arah hotel aja, senemunya resto deh..udah pada kelaperan soalnya..

akhirnya belok di Jl. Teuku Umar dan langsung melipir ke Cabe Rawit..alhamdulillah makanannya cepet datengnya, walopun makanannya biasa aja siy, malah ada yg ga mateng dagingnya, tapi krn laper, apa juga dimakan deh..oiya di sini gelas es teh manisnya GEDE banget..puas..

abis makan kekenyangan eh pas mau bayar ternyata ada yg berbaik hati mau nraktir..*thank u Depoy* horeee senangnya..lanjut ke hotel Amaris Cimanuk buat check in..emang gue sengaja pilih hotel ini krn lokasinya strategis ya..tapi saya tak mengira hotelnya ga sebagus yang di website..kamarnya tuh berisik alias suara2 di luar ga kefilter sama sekali, handuk yg disediain juga butek gtu *mending bawa handuk sendiri deh*..agak kecewa siy..untungnya ada kolam renang kecil buat hiburan anak2 jadi sedikit ada nilai plusnya..

baru check in, para bocah langsung minta berenang, jadi lah gue nemenin Nara berenang, karena gue ga bawa baju renang, akhirnya gue nemenin pake celana tidur, dan sukses basah tuh semua ampe paha..huhu..gue pikir kolamnya kecil jadi Nara bisa berenang tanpa gue harus ikut nyemplung makanya gue ga bawa baju renang, ternyata mayan gede juga walopun cetek..

selesai berenang n mandi, gue ngabur bentar ke FO Cascade buat beli celana tidur soale ga mungkin khan tidur pake celana basah gtu..eeeh ampe sono, ga ada ukurannya..huuu akhirnya beli celana pendek aja deh mayan khan skalian buat jalan2๐Ÿ˜›

balik ke hotel, para bocah pada “tewas” kecapean kynya..tadinya rencana mau dinner di Lisung Dago Pakar, tapi ngeliat bocah2 juga kynya tepar, jadi qta milih makan yang deket2 aja deh..dan qta pun jalan kaki ke Hartwood..restonya sebelah hotel persis..hihi..

makanannya lumayan enak dan ga terlalu mahal untuk ukuran resto bagus bgini..malem minggu begini rame banget..untungnya masi kedapetan meja buat qta yang dateng segambreng..

Selesai makan2 jalan kaki lagi ke hotel dan bergosip ampe pagi hahaha..
Besoknya rencana pagi2 mau ke Gasibu mau liat pasar..tapi apa daya bocah2 baru bangun jam 7.30an..jadi uda kesiangan deh ga bisa lama2 di Gasibunya..tapi ga lama aja balik2 uda nenteng kresek belanjaan lumayan byk..gimana klo dari subuh? bisa bangkrut deh hihi..

Gue beli celana panjang 2 biji, gelas super besar 2 biji, sarung tangan motor buat hqm, dan GONGnya adalah gue beli 1 alat yg bisa buat ngasah pisau, gunting, bisa buat motong kaca n keramik, ada meterannya, cutter dll..dan cuma 15 ribu ajah..haha..seru ngeliatin si abang yg jualan meragain cara pakenya..saya tersepona dan langsung beli 2 haha..dan berguna tuh alat mayan buat ngasah2 pisau n gunting..๐Ÿ™‚

abis belanja, qta pulang naik delman, tapi cewe2 n anak2 doank..laki2nya tetep naik mobil, ga muat juga siy klo mau naik delman semua..hihi..mayan dari gasibu ke Amaris plus diputerin ke mesjid Istiqomah ama si abang delman cuma 20 ribu..๐Ÿ™‚

Nyampe hotel jam 9.30 breakfastnya uda diberesin aja gtu loh..hiks..padahal Nara lom sarapan, kalo emak-bapaknya jajan di gasibu tadi..akhirnya hqm pegi beli KFC, dan sambil nunggu sarapan bocah2 masi pengen nyemplung, yasudah lah ya gue ikutan aja nyemplung skalian jagain, jadi baju n celana gue basah semua..haha..abistu mandi siap2, dan nyuapin Nara sarapan and check out..Bye Amaris..hope not to see u again..unless gratisan haha..*teteup ya ogah rugi*

dari hotel, langsung ke Jonas Photo Bandung..emang udah niat mau foto bareng mumpung semua ngumpul, milih paket family yg paling murah Rp. 185 ribu dapet 3 foto di CD plus album n 1 foto frame ukuran 8R, plus dicetakin juga 4R 3 biji n ukuran foto yg buat di dompet 4 biji..tapi paket ini maksimal buat 3 orang, jadi penambahan per orang Rp. 10.000..jadilah qta nambah 140 ribu..haha..tak apa lah..masi murah juga itungannya klo dibagi 17 orang khan?

Dan sesi pemotretannya agak2 ribet karena bocah2 cranky, ada yg ngantuk, ada yg takut ga mau difoto, ada yg laper..haha..rempong! tapi seru dan hasilnya tetep baguuussss..senangnya punya foto “keluarga besar”..

7wonders big family..

fun happy family..

7wondersย  and kids..

dan gara2 liat fotonya bagus, si Hqm pengen juga..jadi lah gue daftar lagi buat qta bertiga doank..haha..ambil nomer lagi, mesti antri lagi..drpd antri lama2 dan berhubung dah laper juga jadi makan dulu di Rocca & Co, jalan kaki aja dari Jonas biar ga ribet cari parkir lagi..makanannya enaaak dan murah..ini satu manajemen ama Hartwood, tapi gue lebih suka Rocca & Co dari segi rasa makanan dan harganya..kalo tempatnya sama cozynya cuma di Rocca lebih artistik aja..

Selesai makan, berakhir sudah liburannya, masing2 misah, ada yg mau beli oleh2 dulu, ada yg mau langsung balik ke jakarta, dan gue mau foto dulu di Jonas..Pas nyampe Jonas lagi, pas banget giliran qta foto jadi ga pake antri deh..di sini Nara uda ngantuk berat..jadi dia juga udah males difoto, pas difoto mukanya cemberut hehe..kalo ga cemberut, dia maunya digendong n nutupin mukanya..haha..akhirnya dibujuk2 mau foto tapi dia minta pake kacamata..yaweslah jadi kaya’ gini fotonya..hihi

 

Not bad lah ya fot 1st time Family portrait..walopun tuh kacamatanya Nara ganggu abis..hihihi

Perjalanan pulang lumayan lancar di cipularang, tapi tersendat di tol cikampek-jakarta karena imbas truk sayur keguling..nyampe rumah jam 8.30an..tepar tapi senaaaang..jadi berencana mau liburan rame2 lagi..pasti seru..next year ya Insya Allah..๐Ÿ™‚

BheBoth

2 thoughts on “Liburan rame-rame..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s