Ramadhan..

Bulan Ramadhan buat gue identik dengan martabak telor..ga jauh2 dari makanan deh..hehe kenapa begitu? karena martabak telor itu jadi menu buka puasa gue TIAP HARI selama bulan puasa..ga bosen apa both? jawabnya TIDAK..hihi

Emang martabak telor langganan gue ini bumbunya beda ama tukang martabak telor dimana2, dari yang murah ampe yang mahal, ga ada tuh yang sama bumbunya ama si tukang martabak telor langganan..kuah bumbunya tuh kental dan rasanya enaaak, gurih2 gimana gtu ya..

Jadi biasanya gue udah deposit *halah* di awal minggu ke si tukang martabak telor, dan tiap sore menjelang magrib, martabaknya tinggal diambil, tanpa perlu nunggu lagi..karena kalo bulan puasa tau sendiri khan orang yg beli makanan bejubel n antri..hehe..Ehm puasa belom mulai udah ngomongin makanan..jadi laper..

 

Mohon Maaf Lahir dan Batin ya

Semoga ibadah puasanya lancar

dan qta semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan

yang berlimpah di bulan Suci ini..

 

 

BheBoth

4 thoughts on “Ramadhan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s