Garage Sale..

anyone notice a new page in my blog? YES the one with the tittle “This Is My Garage Sale”

Page Garage Sale ini gue bikin karena gue mulai pusing liat rumah gue penuh ama barang2 yang ga kepake..bahkan banyak barang2 yang dari mulai dibeli ampe sekarang lom pernah dipake..*sigh* *toyor pala sendiri*

Sebenernya masi banyak yang mau dijual, tapi nanti deh dipilih2 dulu yang masi layak dijual yang mana..barang2 yang gue masukin ke page garage sale pasti gue sortir dulu, kalo emg masi bagus ya gue jual dengan harga miring, bahkan yang baru pun gue jual dibawah harga gue belinya, gapapa deh rugi dikit daripada rumah gue penuh *maklum rumah imut2*

So check out my garage sale in HERE..

 

BheBoth

 

Leave a Reply

