Who’s your favorite dinosaur?

it’s Barney..and Baby Bop, B.J and Riff..

alhamdulillah dapet tiket show Barney gratisan, jadi bisa ajak Nara liat Barney..ceritanya ga gtu ngerti karena datengnya telat..tapi Nara happy bisa nyanyi n liat Barney dan kawan2 dari dekat..

ternyata banyak ya keluarga yg ngefans ama Barney, ga sedikit loh yg Bapak-Ibu-Anak nyanyi bareng lagu-lagunya Barney..hafal dari awal ampe akhir..ckckck..salut deh..

kalo Nara emang dulu sering bgt ntn Barney, sekarang sudah tergantikan oleh Rapunzel, Lion King, Rio dan film2 animasi lainnya..hehe..tapi masi suka nonton juga siy kadang2..dan dia masi inget lagu2nya..jadi kemaren mukanya happy bener..

apalagi pas foto bareng Barney..sumringah..*emaknya juga* Yeay!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s