Boyband Legend! NKOTBSB

1 Juni 2012..hari TERBAHAGIA dan TER-ABEGE..hehe..kapan lagi bisa ntn boyband legend Idola masa kecil NKOTB? 20 tahun nunggunya booookk..dulu waktu konser mereka di Jakarta tahun 1992 gue ga bisa ntn, sempet siy datengin Hotel Hilton sapa tau bisa ketemu tapi gagal total..huhu..

Tapi jumat kemaren akhirnya bisa liat mereka LIVE..asliiiikkk gue Happy Banget..pulang dari konser ga bisa berenti senyum..ear to ear..hati rasanya berbunga2..uhuuuy..*NORAK*

Tambah senengnya lagi karena nonton konsernya ditemenin Hqm..aah suami gue ini emang super baik..apalagi klo gue lagi ulang taun..baiknya ga ketulungan..hehe..jadi Jumat kemaren itu BEST BIRTHDAY EVER..i couldn’t ask for a better day..

Best Hubby Ever..πŸ™‚

Rencana awal mau dateng ke MEIS dari sore..tapi apa daya kerjaan masi banyak..jadi baru bisa nyampe MEIS jam 6..langsung nukerin tiket biar dapet gelang PINK tanda masuk ke arena FESTIVAL..iyeee sengaja festival biar bisa lompat2 jejingkrakan n sapa tau lucky bisa ke baris depan liat muka2 idola dari deket, colek2 dikit hihihi..

Janjian ama my BFF @riefa_ipe di dalem gedung Mall ABCnya..antri ke toilet dulu *penting nih khan ga lucu ntar gi seru2nya ntn konser trus kebelet*, sumpeh deh ya toiletnya antri bener..mana ktnya toilet laki2nya dipake ama cewe2 juga..Hqm bete tuh jadi ga konsen ktnya gara2 cewe2 pada masuk..panitianya aneh juga siy, masa’ ya ngebolehin cewe2 masuk tanpa ada sekatnya..tengsin juga kali klo yg cowo gi pee di uriner..

abistu cari makan dulu, beli beef burger biar gampang makannya, trus keluar gedung mallnya, karena ternyata kalo festival masuknya dari luar, eh di luar ada booth buat foto2 hihi..baru kali ini nih g ntn konser ampe foto2 dulu saking noraknya..hehe *KAPAN LAGIII?* pokoknya hari ini bole jadi ABG lagi..*tapi cukup ampe malem ini yah* hehe..

Jam 7.30an gue uda di dalem MEISnya, udah mayan rame tuh di festival..tapi di bagian Diamond-VIP-Platinum-Gold masi melompong..cari spot yang enak alias yg legaan buat duduk dulu di bawah..jam 8 lewat dikit deh konsernya dimulai..dan KEABEGEAN gue dimulai dari sini..haha.. *sungkem ama hqm*

oiya tipsnya klo ntn festival itu klo mau dapet di depan ya mesti datengnya cepet jd lgsg ngetake tempat paling strategis..tapiii klo yg males nunggu kelamaan ky gue, dateng ga perlu cepet2 bgt, cari spot yg masi agak lega tapi diem2 sedikit2 maju terus ampe depan..tapi majunya pas konser udah mulai yah, jadi org mau protes juga udah ga konsen krn gi ntn hehehe..dan trik ini berhasil gue terapin kemaren..alhasil gue kepisah dari hqm n BFF gue..tapi gapapa laaah demi ngeliat Joey-Jordan dari jarak setengah meter mah gue jabanin..sayangnya ga nyampe tangan gue buat nyolek2 hehe..

Bagusnya konser NKOTBSB kemaren, panggungnya dibikin letter T..dan mereka bolak-balik maju jadi penonton yang di belakang pun bisa puas liat mereka..apalagi di bagian gue berdiri itu ada tangga kecil dan ada pintu rahasia buat mereka naik turun dari panggung..jadi bisa liat mereka dekeeeet banget pas turun atau naik dari tangga ituuuu..AAAWWWWWW..Mauuu lagiiii..

Ada yang lucu tuh pas Jordan gi nyanyi I’ll Be Loving You, dia maju ampe panggung depan, dan di bawah tangga kecil itu, ada 1 bodyguardnya ngikutin gaya nyanyinya Jordan persis Plek-Plek..hahaha..malah jadi ketawa2 liat dia..bisa bayangin ga Body GEDA, rambut gondrong rasta tapi gayanya persis Jordan??? hihihihi..

Ada lagi pas di akhir konser NKOTB nyanyi Hangin Tough, dan ga lama BSB muncul nyanyi Everybody (backstreet’s back), nah itu mereka muncul dari pintu rahasia di bawah tangga itu, si Nick Carter ngebodor, ngejulurin kepalanya ngintip2 NKOTB yg gi nyanyi di panggung..

So I guess I’m lucky bisa dapet spot di situ, walopun mesti rela kegencet2 ama mbak2 yg gue heran masi aja betah ya rambut panjang digerai2, gue yg liat aja gerah..

Konsernya sendiri emang gue akuin menghibur sekali..one of my fave concert..terlepas dari kondisi gedung yg mengenaskan ya (yaiyalah gedungnya lom jadi gtu)..overall konsernya kereeeeen..lightingnya bagus, soundnya manteb, performance NKOTBSB juga OK berat..walopun suara mereka ga sebagus di CD but hey they’re old now..hahaha..udah bagus masi bisa nyanyi *ga lipsync* sambil joget2 sesuai koreografi..eh kecuali si Jonathan Knight yah, asa leleus pisan dia mah, lagu pertama aja dia nyanyi pake batuk2 hehe..untung masi ganteng om, jadi dimaapkeun..

Etapi kenapa itu yah personil BSB kok kalah keren siy bodynya ama NKOTB, padahal khan lebih tua NKOTB yah..itu Jordan-Joey-Donnie-Danny (kecuali Jon ya *teteup*) bodynya alamaaaakk kereeeeen..kotak2 semua..Pas Jordan angkat2 baju, Donnie ngerobek singletnya..HUAAAAAAAAAA cewe2 histeris *termasuk sayah* haha

gue bukan fansnya BSB tapi lagu2nya tau laah..jadi bisa ikutan nyanyi n jingkrak2 juga..pas BSB ngajak 4 cewe2 buat naik ke panggung n dinyanyiin I’ll Never Break Ur Heart, g malah ikutan excited *walopun denger2 gosip ktnya pada bayar berjuta2 tuh buat diajak ke panggung*, untungnya bukan NKOTB yang ngajak ke panggung nah klo itu baru deh gue SIRIK to the MAX..hahaha..

Gue paling suka waktu Jordan nyanyi I’ll Be Loving You..duuh syahdu bener dah dengernya..sayangnya itu gue udah kepisah ama hqm, jadi kagak bisa gelendotan manja deh..*ihiy*

Sebenernya gue dulu ngefansnya ama Joey, tapi kemaren jd suka juga ama Jordan n Donnie *faktor mereka buka baju kayanya* haha..engga denk..klo Jordan kynya emang charming ya..udah tua tapi makin keren..Donnie paling ramah, interaksi ama penontonnya seru, ngomong bahasa indo “Terima Kasih, Aku Cinta Kamu..” trus nyuruh qta nyanyi sambil bilang “Lebih Kerasss” baru kali itu tuh gue ntn artis bule ngmg “lebih keras” hahaha..Niceee om donnie..

btw tau gak umurnya si om donnie berapa? 43tahun..with a body like that? he’s freakin’ HOT..fotonya gue ambil dari avatar twitternya si om @DonnieWahlberg

Opening Song..baru begini aja yg keliatan udah teriak2 heboh..πŸ˜›

Joey..my fave..πŸ™‚

keren deh pada berjas n fedora..

A.J kukunya ga tahaaaan..warna-warni booo..πŸ™‚

Nick Carter..super pecicilan :p

HowieD..ini mukanya baiik bgt yah..mulus pula..ternyata dia paling tua lho di BSB..ga nyangka soalnya mukanya imut2..

Jonathan R. Knight..si Om ini mukanya cool, tapi joget n nyanyinya kurang semangat om..

Di lagu terakhir NKOTBSB muncul pake batik..gue siy paling suka liat gayanya Donnie..asli deh itu Batik jd keren bener pas dia yg pake..jadi terharu mereka ampe pake batik..promotornya keren juga idenya..πŸ™‚

Oiya senengnya lagi, karena gue ntn ditemenin Hqm, jadi gue bebas joget2 n nyanyi2 selagi dia sibuk foto2 n videoin NKOTBSB..tapi yang lucu pas gue bilang “itu fotoin Joey “, eh hqm nanya “Joey yg mana?” hahaha..ah tapi gue happy banget deh malem itu thanks to my hubby yang uda rela tangannya pegel2 videoin, yg udah rela desek2an ama cewe2 lain demi nenemin istrinya ini dan pada akhirnya rela gue tinggal ke barisan depan demi melihat para idola masa kecil dari dekat hahaha..*maap ya yang*

This was One of the Best Days of my life..Happy..Happy..Happy..!

sebenernya ada beberapa videonya yg full dari awal ampe akhir..tapi saya gaptek nih..gimana cara masukin video yah haha..nanti deh klo dah bisa gue update lagi..tapi ntn di youtube jg dah banyak banget siy..

BheBoth

4 thoughts on “Boyband Legend! NKOTBSB

  1. Seruuuuuu yak..mau lagiiii :))
    Si Jon itu emang pemalu en ternyata dia mengidap Panic Attack kalo lagi tampil, pernah ada kok di Oprah dibahas, kasian ampe gemeteran gitu😦. Mgkn jg karena dah tuir & lebih gendut dibanding yg lain, jadi lebih payah ya

    • iyaaa mari berdoa biar mereka konser lagi ke sini..

      he eh gue juga ntn tuh yang Jon di Oprah kasian ya..etapi pas di Oprah itu badannya Jon bagus lho..*etetup yg dibahas bodynya*πŸ˜›

Leave a Reply

