Nara “manggung”..

gara2 ikut kelas music wonderland di yamaha, tanggal 6 Mei kemaren ada jadwal konsernya..ceileee konser nih yeh..hehe..ga denk..cuma nyanyi rame2 bareng emak2nya juga kok..

tapi kelas qta paling niat karena bikin baju seragam segala buat anaknya n emaknya pun diseragamin warnanya..hehe sayangnya ga ada pemilihan best dress hehe *ngarep*


Dari beberapa hari sebelumnya, Nara udah didoktrin lagu yang bakal dinyanyiin di konser..kalo di rumah siy dia mau nyanyi..giliran di panggung, diem ajeee..nyanyi cuma dikiit banget..tapi buat gue, ga pake nangis aja udah bagus deh..wong ini pertama kali tampil depan orang banyak gtu..

ada kejadian kocak pas sebelum mulai..jadi pas qta masuk ke Hall dari arah belakang panggung, mulai lah berjejer di depan tuh, para emak duduk di kursi, anaknya berdiri di samping..Nah hqm khan mau foto2 jadi dia udah siap di depan qta, eehh Nara malah kabur ke hqm, maunya malah moto2in orang..jiaaah! akhirnya hqm ikut maju ke panggung juga deh hahaha..*drama*

cukup seru dan bangga juga liat Nara..semoga lama2 nanti makin PD “manggung”nya ya nak..

BheBoth

4 thoughts on “Nara “manggung”..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s