Nara’s Rainbow Party (review 3)

Lanjut reviewnya yah..

Sebelumnya udah ngereview goodybag di sini dan dessert table di sini..

Sekarang mau ngereview Dekorasi balon, MC + Sulap yang gue dapet referensinya dari Arienda Mommy Ava..Rienda pernah make pas ultah Ava yang pertama..Namanya Ibu Indra/Komala (02198235460) dari Cheer Production..kalo liat websitenya, pengalaman dekornya udah banyak banget dan dekorasi balonnya keren2..udah jiper aja gue pas nanya, takut ga masuk budget..eeehh ternyata lumayan ga mahal2 banget..gue ambil paket dekorasi 100 balon, MC + Sulap, berhubung gue udah beli balon juga di Asemka, jadi gue minta balon2 yg punya gue dipake juga buat dekorasi dan ga kena fee lagi..yeay!

Pas di hari H, si MC yang merangkap tukang sulap dan tukang dekorasi balon dateng jam 12, langsung dia mompa2 balon dan ngedekor, ternyata balonnya dibikin bentuk macem2..bagus juga hasilnya..acaranya harusnya mulai jam 3 sore, tapi karena tamu lom banyak yang dateng, jadi si MC ini masi sibuk ngedekor, sekeliling gazebo rumah dipasangin balon hehe..

Nah pas hampir jam 4, langsung dimulai aja tuh acaranya, dimulai dengan nyanyi Happy Birthday buat Nara, dilanjut games dan sulap, abistu tiup lilin deh..pas games ini MCnya jayus bin garing hihi, lumayan lah menghibur buat anak2, buat ortunya juga hehe..hadiah gamesnya yang buat anak2 gue sediain 20 hadiah, dan ada 1 hadiah yang khusus buat orang tua yang dateng..kalo yang buat anak2 ada hadiah crayon, puzzle, mainan, nah kalo yang buat ortu hadiahnya handphone..hehe..handphonenya siy bukan yang mahal2 (yaiyalah kalo mahal mending buat gue *emakirit*), tapi mayan lah buat seseruan..yang dapet @aninDitdut, salah banget deh dia yang dapet, secara dia gadget freak, ga kepake kali tuh HP hehe..

Sesi sulapnya juga lumayan menghibur terutama buat anak2 yang udah gedean..sepupu2 gue demen bener deh kalo ada acara sulap hehe..jadi seneng aja liat mereka ketawa2..abistu sesi tiup lilin, yang mana gue lupa buat nyiapin meja buat tiup lillinnya..*hadooh* jadi aja gue mesti ngegotong2 meja tinggi ngelewatin tamu2..huhu..abis tiup lilin, potong kue, lanjut makan2 deh..

Pas bener tuh jam 5 kelar acaranya trus ujan gedeeeee..sebentar siy palingan 10 menit..tapi mayan deh bikin kocar-kacir..apalagi yang lagi pada berenang langsung disuruh udahan semua ama ortunya..padahal ada juga yang baru nyemplung hehe..kacian..

Alhamdulillah acaranya lancar walopun banyak kekurangannya..dan satu yang gue lupa adalah foto bareng anak2 yang dateng..*ini mesti dicatet deh taun depan kudu harus wajib ada foto bareng*..oiya trus ada satu yang ga kepegang adalah photobooth..harusnya tuh kemaren kalo ada yang fotonya mau langsung dicetakin bisa..tapi berhubung yang bisa ngerjain itu cuma hqm, dan hqmnya pun sibuk nemenin tamu2, akhirnya ga ada yang diprint hahaha..qta ngeprint2 foto pas malem2 bareng sodara2 aja..jadi pada berfoto2 gegayaaan n diprint..hihi..next year mesti sukses deh photo boothnya..

Thank u buat semua yang udah dateng..gue pajang di sini deh foto2nya yah..🙂

BheBoth

5 thoughts on “Nara’s Rainbow Party (review 3)

  1. Pingback: Nara’s Rainbow Party (review 2) | welcome to my words

  2. Wuih ada foto gue dan Papanya Nadira juga dipejeng. Hahaha.. *tutup muka*

    Sukses ya Both rainbow party-nya. Hebat ih ngurusin semua sendiri. Kalo gue mah pasti gue sub-in ke EO, secara gue pemales dan gak kreatip gini😀

    • haha iya pokoknya yang ada potonya sendiri gue pejeng di sini hehe..

      duh jadi malu..ya alhamdulillah siy lancar walopun byk kekurangan di sana sini, iihh lebih pemalas gue kali ra..lo khan rajin bener tuh masak..hehe..gue mah rajinnya makan :p

Leave a Reply

