Hiburan di Ancol..

Tiap minggu ke mall bosen juga yah..iseng lah ngajak Nara ke Ancol..tadinya mau main di pantai, apa daya nyampe sana udah sore ngeliat pantainya dah penuh orang n kotornya bukan main..jadi ilfil..trus mataharinya lagi rajin banget, jam 3-4 sore masi bersinar terang benderang..silau dan panas..huhu..

akhirnya cuma keliling2 aja, liat marina, liat segarra, liat gelanggang samudra, dan berakhir dengan naik Gondola..Nara seneng banget main ini..kalo emaknya lama2 main ini masuk angin..hehe..keren juga gondolanya, mirip ama cable car di sentosa singapore..tapi pemandangan pantainya aja yang menyedihkan, kotor bangeeet..eerrrghh..gedek banget ama org2 yang sembarang aja buang sampah..memalukan..

Nah pas gi muter2 di ancol ini nemu iklan Coca Cola yang kerjasama ama Alfamart, mayan banget Buy 1 Get 1 tiket Dufan/Atlantis/samudra/fantastique tiap beli produk coca cola di Alfamart senilai 15 ribu..iihhh sayang banget deh qta ga tau kalo ada promo ini, klo tau khan mampir dulu ke alfamart tadi hehe..etapi udah kesorean juga siy ga bisa puas mainnya..*emak irit*

Minggu depannya diajakin nyokap karaoke di Inul Vizta yang ternyata ada promo Cocacola n Ancol juga, tiap beli 2 botol produk Coca Cola dapet Buy 1 Get 1 tiket Dufan/Atlantis/samudra/fantastique juga..langsung lah emak gue beli 4 botol haha..daaann minggu ini qta balik lagi ke Ancol mau main di Gelanggang Samudra berbekal tiket Buy 1 Get 1 ituuu..yeay!

berhubung gue mesti ke Asemka dulu paginya, jadi gue nyusul ke Ancol selesai belanja di Asemka..nyampe Gelanggang Samudra udah jam 1..tapi alhamdulillah masi dapet show2nya..kalo mau liat shownya bisa klik ini yah..di loket masuk juga ada leafletnya kok lengkap dengan petanya..dan yang pasti mesti rajin nanya ama petugasnya..karena kalo lagi rame, biasanya jadwal show suka beda disesuaikan ama banyaknya pengunjung..

Begitu nyampe gelanggang samudra, langsung ke Show Singa Laut, udah ditag tempat ama nyokap..hehe..awalnya show burung2 macau, warna bulunya baguuuusss bangeet..kaya’ dicat gtu warna-warni..kereen..pinter2 lagi..trus baru deh singa lautnya beraksi, ini lucu banget, ada yang pinter bisa ngitung tambah2an dan perkalian..bisa ngebodor juga lagi..hihi..kocak banget..

abistu qta pindah ke show aneka satwa..yang beraksi ada linsang, beruang, bebek2 dan kuda nil..ngeliat kuda nil gedeeeeee bangeeeeeetttt…luucccuuuuuuuu..gemesss banget..tapi kuda nilnya shownya cuma mangap doank hahaha..lucu..

selesai dari sini, langsung lari ke show lumba2, emang jadwal mepet2 tapi tetep seru siy..kalo lumba2 ga usah ditanya pinternya deh..mana berenangnya cepet bener yah..kaya’nya baru nyemplung kok munculnya udah di ujung aja..ckckcck..

abis nonton lumba2, makan dulu bentar, udah kelaperan belom makan siang..kalo Nara siy udah makan di jalan tadi, gue n mbaknya yang nahan laper biar kekejar nonton show hehe..abis makan trus main Ubur-ubur, ini bentuknya kaya’ balon udara muter2 gtu..gue pikir muternya pelan..taunya kenceeeengg dan tinggiiiiii..huaaaa gue yang takuutt..Nara malah seneng ketawa2..salah banget naik ini abis makan, yang ada malah gue pusing n pgn munmun..tapi alhamdulillah pas selesai ga kenapa2..tapi ogah deh pas Nara minta naik lagi..hehehe *emak cemen*

trus keponakan gue pengen nonton sinema 4D..berhubung Nara ga suka nonton2 bgtuan..gue n Nara plus bonyok gue nunggu di luar..keponakan gue n emaknya plus mbaknya Nara nonton, katanya siy seru, duduknya sendiri2 pake kacamata 3D dan kursinya goyang2..hehe..bangunannya siy keren yah..sambil nunggu main2 aja ama Nara di depan bangunan piramid sinema 4Dnya..Nara sibuk mainin kamera yang baru dibeli di Asemka tadi..hihi..sibuk moto2in gue, omanya hahaha..

abis mereka sls nonton, rencananya mau pulang karena emang jam 4.30 udah pada tutup..eehh Nara minta main pesawat2an..namanya Boto-boto..pertama kali tuh Nara gue lepas main sendiri, berdua ama keponakan gue siy..tapi khan duduknya sendirian n di Boto-boto itu yang main cuma mereka berdua haha..serasa milik deeehh..

selesai deh main-mainnya di gelanggang samudra..ternyata seru juga..kalo dari pagi mungkin lebih puas ya, jadi ga perlu buru2 kalo pindah dari satu show ke show lainnya..kapan2 mau lagi ah kalo ada promonya lagi haha..*ogah rugi*

ini buat catatan aja ya harga di weekend :
tiket masuk ancol per orang Rp. 15.000 (di atas 2 tahun bayar)
mobil Rp. 20.000, Motor Rp. 10.000
tiket masuk Gelanggang Samudra Rp. 110.000 (anak di atas 80 cm bayar)

kalo ga pake promo Buy 1 Get 1 itu khan mayan yah mehelnya..hehe..sayang banget promonya cuma ampe 11 maret 2012..semoga nanti ada lagi promo kaya’ gini biar ngirit haha..

so..siapa yang mau ke Ancol???

BheBoth

6 thoughts on “Hiburan di Ancol..

  1. sayaaaaa!!!! aiihh..mau banget both, sayang banget deh tuh ya jadi angus deh promo nyaa..shahlaa belom pernah ke gelanggang samudera soalnya…eco park pun beloomm.. huhuhuuu..kalo ada info promo2an lagi kabar2in ya both🙂

  2. Gelanggang samudera emang paling cocok buat balita yah..gw aja ampe 4x kesana ajak Kendra dan dia gak bosen-bosen tuh (meski gw lama2 bosen juga krn tiap shownya begitu2 aja). tapi not reccomended utk nonton Pirates shownya krn byk ledakan yg suaranya bising+ngagetin (bikin anak2 takut+gak nyaman). Ohya, nonton underwater seanya juga asoy banget…tempatnya adeeeemmmmm….meski kursinya kurang Pewe, tp ACnya masih terasa bgt! Lumayan buat ngademlah…hehehhehehe…..

    OK deh, semoga lain kali bisa kesana lagi ya Both :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s