Hilton Hotel for the winner..

Alhamdulillah dapet rejeki lagi..hqm dikasih compliment dari kantornya..bole nginep di bandung gratis..jadilah mulai browsing2..tadinya pilihannya 2..hilton or padma *sengaja cari yg mahal sesuai motto ogah rugi hehe*

setelah pusing memilih hotel mana yang mau diinepin di bandung..setelah tanya kanan-kiri depan-belakang..setelah bolak balik baca review di tripadvisor..setelah liat foto2nya di website masing2 hotel..akhirnya pilihannya jatuh ke Hilton Hotel..

Dan ternyata hotelnya emang baguuuussss..ya ada harga ada rupa lah ya..



kamarnya gedeeee..even yang deluxe luasnya 45 m2 (ini juga alesannya knp gue prefer Hilton drpd Padma), tadinya khan minta yg double bed ya..tapi ternyata dapetnya twin bed, etapi ukuran tmp tidurnya queen dan bisa didempetin *ini INDONESIA BANGET dehh* jadi lah Nara bisa guling2 di kasur yg lebarnya 3.2 m haha..

kamar mandinya cuma ada shower, kalo mau pake bathtub harus yg tipe executive which means more expensive..tapi kamar mandinya sama besarnya..bagian kloset n showernya terpisah..really nice..dan showernya pun mantaaab..baru kali ini dapet hotel yang showernya segede gtu..hihi..*norak*

yang gue suka di sini ada Kids Club namanya My Little Hilton..aktivitasnya cuma ada di Sabtu-Minggu dari jam 9 pagi ampe jam 5 sore..kecuali di liburan sekolah baru mereka buka tiap hari full sebulan..aktivitasnya ada mewarnai, bikin gelang, disediain juga TV buat nonton film anak2, ada crafting kaya gunting2 kertas buat jadi spongebob dll..yang jaga orangnya baik, namanya Mustofa..kayanya care beneran ke anak2 kecil itu..dan dia hafal nama anak2 yang main ke situ..

Kolam renangnya juga keren..ga gede siy tapi baguuss..dan viewnya bisa liat gunung..Nara seneng berenang di sini walopun dingin banget yeeee..*yaiyalah berenangnya udah jam 5 sore*

Di Hilton ini juga ada fasilitas spa & fitnes..sempet liat tempat spanya..bagus deh..cuma ya itu mehel..paling murah 500 ribuan..ga sempet merhatiin 500 rban dapet apa aja..*keburu kabuurrr*

breakfastnya standar bintang 5 ya..makanannya banyak macemnya..enak2..gue suka croisantnya empuk-lembut, enak deh..kalo Nara suka nasi uduknya..hqm suka puding rotinya..aaahh semuanya enak kok..ampe kekenyangan makan di sini hehe..

This is really a great hotel..super comfy room, great service, great food..LOVE it..

Hope to be back someday..ya @hqm ya..*wink*

BheBoth

5 thoughts on “Hilton Hotel for the winner..

  1. salam kenal mbak,,silent reader nih,hehehe,next time ke bdg coba padma mbak,konon the best breakfast in town (bandung :D),breakfastnya enak n lengkap,hotelnya enak juga,cuma emang agak jauh dr pusat kota🙂 salam kenal mbak

  2. salam kenal, mbak. klo aku malah lebih suka padma drpd hilton. serasa bulan madu suasananya, pemandangannya bagus, adem, tenang. Ada lift bening yang bs liat lembah. Klo yg cocok buat anak-anak, hotel hyatt samping BIP, playgroundnya buka tiap hari. klo hotel2 lain kan cuma wiken aja bukanya.

    • hehe..tapi padma kamarnya kecil n standar..next time deh kalo ada rejeki..kemaren kalo ga gratisan juga ga bakal nginep di Hilton kok..hehe..klo ke bandung berasa rugi klo di hotel doank..enaknya jalan2, makan2..thx ya infonya, baru tau di Hyatt ada playgrundnya jg..salam kenal jg ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s