Another Bandung trip 2..

Minggu pagi bangun tidur, Nara langsung minta mandi..*tau aja nak kamar mandinya bagus hehe* abistu sarapan ampe kekenyangan..makanannya enak2 dan banyak macemnya..bikin kalap..hehe

selesai sarapan, qta main lagi di kids club, foto2 di sekitar kolam renang, mau berenang lagi kok ya males..*terik banget boo* tapi ada lho mbak2 yang berjemur..aduhh ga sakit ya itu kulitnya..

abis main2 air di pinggir kolam, balik ke kamar buat beres2..jam 1.30an qta check out, langsung menuju kampus STT TELKOM, hqm mau bernostalgila..Ternyata kampusnya jadi keren ya..banyak gedung2 baru..NICE..namanya pun berubah jadi Institut Teknologi Telkom..

dari buah batu coret sana, qta menuju Vanilla di jl. cimanuk buat makan siang yang kesorean..yaiyalaah masa’ makan siang jam 3.30 sore..udah gtu makannya steak pula..hihihi..orang2 mah cuma minum2, gue ama hqm gragas makannya..dalam itungan detik *lebay* langsung tandassss..enyaaakk..

restorannya juga comfy..konsepnya terbuka gtu deh..banyak tempat duduk yang bentuknya dipan gtu jadi makannya bisa selonjoran trus pake tray gtu buat naro makanannya..ini kayanya siy buat orang pacaran ya? bisa sambil peluk2an iihhiiyy..oiya di lantai atas ada kamar2 buat karaoke/nonton film/main PS per jam 60 ribu..kamarnya mayan gede..kayanya muat deh buat ber6-8 orang..

pintu masuk resto vanilla ini lucu..pintunya besar dari kaca, dalemnya uang dollar banyak beneeerrr..trus pas di dinding sebelum pintu masuk ada kalimat yang menohok..nih liat aja..

setelah makan steak sore2..tadinya Nara mau naik kuda, kebetulan khan deket situ banyak tuh yang nawarin naik kuda, pas lagi jalan ke kumpulan kuda2 itu, eeehh tukang kudanya lari2 berebutan nawarin..Nara jadi takut n ga jadi mau naik kuda..*sigh* akhirnya maunya naik delman aja..hihi..naik delman pun mukanya senang sekali..anak senang, emak pun happy..

udah selesai naik delman, qta mampir beli sate kulit di sebrang resto d’palm..qta bilangnya ini ayam RCTI, entah kenapa..ktnya dulu nongkrongnya di depan kantornya RCTI, walopun udah pindah tapi tetep bilangnya ayam RCTI hehe..lanjut liat2 distro, ga kerasa udah jam 7 malem, qta cari makan lagi biar nyampe rumah nanti tinggal tidur..

cari-cari resto nemu Sanade di jl. Sulanjana, restonya kecil kalo dari depan, tapi ke belakangnya gede..hqm pengen makan ramen, gue pilih yg ada nasi biar Nara bisa makan..pilihan jatuh ke iga sambel hejo..iganya enaaaakk..aku syukaaa..ramennya kata hqm biasa aja..berhubung gue ga suka ramen jadi ya ga bisa komen walopun gue sempet nyobain hehe..*udah tepar ga sempet foto2* :-p

selesai makan..PULAAAAANGG..

bye-bye bandung..i’ll c u again soon..

yang paling menyenangkan dari liburan singkat ini adalah hotelnya bagusss dan GRATISSSS..thank u hqm..

BheBoth

3 thoughts on “Another Bandung trip 2..

  1. Pingback: Another Bandung trip.. | welcome to my words

  2. bisa masuk ke kampus kmrn ya both?
    pernah nyoba ke sana tp pas libur lebaran, jdnya pager dikunciin ga bisa masuk & liat2, jdnya cmn bisa liat dari luar aja deh hehehe

    Gedung2 baru yg di jaman gw kuliah dulu cmn ada di maket & denger dr gosip2, akhirnya bisa diliat juga pas dah punya “buntut” :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s