Another Bandung trip..

Liburan ke bandung kali ini santai banget..biasanya gue uda mikirin mau kemana2 aja di bandung..berhubung kali ini liburannya mau menikmati hotel, jadinya semuanya on the spot aja..ga ada rencana ngapa2in..

berangkat jam 8 pagi, nyampe bandung jam 10 langsung melipir ke Rumah Mode, sengaja biar lom terlalu crowded..kebetulan nyokap gue ngikut karena dia ada kawinan di cimahi, ternyata nyokap gue demen ke RuMod, malah dia yang belanja, dapet baju murah2 katanya..hehe..kalo gue siy langsung ke bagian anak2, beliin Nara baju2..alhamdulillah ga kalap hehe..

dari RuMod nganter nyokap kawinan di Cimahi abistu makan di Nasi Bancakan, ehmmm IMHO rasanya ga wow siy ya tapi bukan yang ga enak jg..dan ternyata ga murah2 banget..ngantrinya panjang jd bikin penasaran kali ya..hehe

selesai makan, qta anter nyokap ke poolnya Daytrans buat balik ke Bekasi, abistu qta check in di Hilton..and spend the rest of the afternoon at the hotel..main di Kids Clubnya, berenang, jalan2 di hotel liat2 spa *liat doank kok, kabur liat harganya hehe*

maleman baru keluar cari makan..nyobain makan di Le Marly jalan Citarum..tempatnya mirip Kitchennette, menunya pun hampir sama..rasanya ada yg enak, ada yg so-so..harganya lebih bersahabat dibanding Kitchennette hihi..

abis makan, jalan2 ke dago melihat keramaian dan kemacetan..eh sempet main di KFC yg ada Superindo di Dago itu siy..trus Nara liat tempat main yg di luar KFC minta main ke sana..padahal udah tutup, jadinya qta numpang main di situ, cuma bolak balik naik turun mainannya aja..karena listriknya dah dimatiin semua, jadi agak remang2 main di situ, seru juga serasa punya pribadi..Nara ga mau pulang tuh..anak kecil tuh sederhana banget ya, main yg ga jelas gtu aja bisa menikmati..

dari situ, qta jalan2 ke dago pakar, mau liat2 pemandangan lampu kota bandung dari atas..cari spot yang enak eh ga nemu2, giliran nemu resto namanya Lisung eehh uda mau tutup..tapi qta dibolehin masuk buat foto2 doank..ternyata tempatnya bagus ya..kapan2 kalo ke bandung lagi mau aah makan di situ..kayanya asik bgt buat kongkow2 *halah*

balik ke hotel langsung tepaaarrr..

lanjut lagi ya ceritanya di sini..

BheBoth

3 thoughts on “Another Bandung trip..

  1. Halo mba salam kenal, ikutan nyumbang komen di nasi bancakan ya,,emang rasanya ga terlalu spesial disana, tapi harganya lebih bersahabat dari sambara, resto sunda yang disebelahnya itu. kali itu ya yang bikin selalu ngantri makan di bancakan?

  2. Pingback: Nara hampir 35 bulan.. | welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s