early bday gift for myself..

Beberapa bulan lalu dunia per-Twitter-an sempet goncang karena ada berita NKOTBSB (New Kids On The Block-Back Street Boys) mau konser di Jakarta..yang heboh emang kebanyakan emak2..karena ya ini emang boyband jadul jadi yang doyan pun skrg pasti bukan abg lagi hehe..tapi karena ga ada berita resminya jadi lama2 surut sendiri beritanya..

EEhhh beberapa hari yang lalu, muncul berita resmi di websitenya NKOTB dan BSB..dan salah satu promoter musik di Indonesia juga berkicau kalo NKOTBSB confirmed konser di Jakarta..
WOOOHOOOO..really excited! dan ternyata mereka konser di tanggal 1 juni 2012..that’s my bday (Insya Allah)..double woohooo! It’s gonna be a great bday gift for me to see their performance LIVE..

Dan hari ini..tepatnya jam 1 siang tadi, tiket presale kelas VIP dan Festivalnya dibuka dan langsung habis dalam waktu sekejab..tapi Alhamdulillah I got the ticket! Yeaaayy!!! Soooo..it’s an early bday gift for myself..

Can’t hardly wait to see the concert!

Sebenernya gue excited karena ini nostalgia buat gue..jaman gue SD, gue fans beratnya NKOTB.. hafal semua lagunya di luar kepala..even ampe joget2nya gue inget..sampe gue ama geng piyik di kompleks rumah yang kebetulan juga adalah 5 anak cewe centil, bergaya bagaikan idolanya..haha..kalo gue dulu suka ama Joey, jadi kalo lagi niruin dancenya NKOTB, gue ngikutin gayanya Joey, dan temen2 gue yang 4 ngikutin gaya anggota NKOTB yang lain..

Kalo diinget2 kok ya NORAK SEKALI yaaaa..*tutup muka* yah namanya juga abg ya, liat cowo2 keren, nyanyiin lagu2 cinta sambil ngedance..jaman itu keliatan KEREN bangeeet..padahal kalo diliat sekarang, eyaaammpyuunnn mana tahaaaann..hihihi..

Waktu dulu tahun 90an NKOTB dateng ke Jakarta, gue ga bisa nonton, tapi gue bela2in ke Hotel Hilton tempat mereka nginep dengan harapan bisa ngeliat barang secuil batang hidungnya..*lebay* eh tapi ga kesampean juga..*nasiibbb* makanya sekarang biarpun sudah dewasa *tuir maksudnya*gue bela2in deh..doakan saja gue masi kuat berdiri 3 jam ntn konser..*jompo*

Nah kalo BSB, gue tau lagu2nya kalo yg ada videoklipnya aja..karena pas jaman BSB gue udah ga gtu doyan ama boyband..hehe..untungnya lagunya emang banyak yang enak2.. jadi saya pun suka dengerin di MP3 *jadul*, ga punya kasetnya, karena ga ngefans jadi ya ga pernah beli..kayanya nanti mesti ngubek2 lagunya lagi deh biar pas konser bisa ikutan nyanyi..

So who’s coming to the NKOTBSB Concert??? I’ll c u there..

BheBoth

4 thoughts on “early bday gift for myself..

Leave a Reply

