Ga jelas..

Udah lama ga ngeblog..what’s new???

Ehmmm..beberapa tulisan udah jadi draft, tapi ga pernah keposting..karena gue sendiri masi ragu mau posting apa ga? Salah satunya tulisan tentang gue & hqm, karena nyontek beberapa emak2 yang bikin kisah kasihnya..jadi pengen cerita juga..etapi kok cerita gue panjang bener..ribet lagi..jadi malas postingnya hahaha..

Trus emang ga ada yang bisa diceritain siy..hampir 1 bulan ga posting emang karena ga ada cerita yang seru buat ditulis..weekends biasanya dihabiskan ke mall lagi dan lagi..boseenn?? pastinyaaa..tapi kalo di rumah doank gue lebih bosen lagiiiii..dan lagi ga ada ide mau ngapain selain ngemall..pengennya siy ke BANDUNG..tapi berhubung hqm kemaren ada acara kantor ke bandung juga..jadi ya saya mengalah..kapan2 aja deh ke bandungnya..tanggal2 segini juga pasti hotel pada penuuhhh..

Pernah minggu2 lalu ke PIM pagi2 jam 11 dah nyampe sana, karena ada undangan ultah pertamanya baby Jo..acaranya di Bakmi GM..senang sekali dapet goodie bag Smurf n Angry Birds hehe..trus tumben2an Nara mau ikutan maju ke depan, walopun di depan cuma gelendotan ama gue, tapi at least she tried..biasanya mah ga mau disuruh maju kalo acara2 ultah gtu..



Nah abis selesai acara ultah, qta jalan2 dulu donk di PIM..ketemuan ama bonyok gue di Gramedia, dan makan di Duck King, trus nemenin keponakan gue pengen maen 5D tembak2an di PIM 1, abistu qta muteerrrrr aja ke PIM 2, balik lagi ke PIM 1, balik lagi ke PIM 2..sampe tau2 kaki udah pada copot hahaha..saking pegelnya..*just kidding*

selesai jalan2 itu skitar jam 8 malem..edan deh capenya..tapi senang..hasil tawaf di PIM itu stroller Nara penuhnya udah ampe susah buat jalan, isinya belanjaan semua..tentunya yg diskon donkkk..minimal yg diskonnya 70% hehe..😛

Untungnya juga ya gue punya mbaknya Nara orgnya ga banyak cingcong..diajak jalan seharian kaya gtu juga dia mah diem aja, senyum2 doank, kalo ditanya pengen beli apaan? Malah bingung..hihi..makan or minum juga ga rewel..alhamdulillah banget..soalnya temen gue cerita, ada mbaknya keponakan temennya kalo mau diajak ngemall nanya dulu “ibu jalan2nya lama ga? Kalo lama, saya ga usah ikut deh” DHUAARR..untung gue ga ketemu mbak yg model bgtu..ga umur panjang deh hubungannya..secara gue n hqm hobbynya jalan2..makanya saya bersyukur punya si mbaknya Nara, yang walopun ga sempurna macam ART Idamannya bunda metariza, but I think she fits us perfectly..

Eh ini kok malah ngalor ngidul siy? Saking ga ada cerita jadinya ngaco gini ceritanya kemana2..hehe..

Oiya ada cerita lagi nih..sekarang gue pake BB lagi, karena “dipaksa” ama emak gue..hehehe..jadi beliau beli BB baru, dan BB lamanya dihibahkan ke gue dengan kalimat “pokoknya harus dipake” hihihi..padahal saya itu bukannya ga mau pake BB, tapi saya ga suka BB yang ukurannya gede2 bgini dan keypadnya qwerty..tapi yaaaa karena sudah diwanti2 harus dipake itu ya disyukuri aja..daripada mesti beli khan yaaa?? Alhamdulillah skrg bisa BBG-an ama sahabat2 lagi..bisa berbagi cerita dan gossip..haha..

Udah ah..makin ga jelas aja inihh..

Eloh..GUe..END! *sumpe deh ga jelas both*

BheBoth

2 thoughts on “Ga jelas..

Leave a Reply

