Nara 31 bulan..

menikmati makanan favoritenya..🙂

31 bulan udah bisa apa???

Bisa BAWEEEELLLL..hihi..

Emang lucu banget kalo dengerin Nara ngoceh..semua ditanyain, semua diomongin..apalagi kalo dia mau kasih tau sesuatu..duh gayanya itu lho kaya anak gede ajah..

Saking bawelnya, kalo mamanya ga dengerin dia ngomong trus nanti dia teriak2 manggil2 “MAMAAAA…MAMAAAAAA..” sampe mamanya nyahut baru deh berenti teriak dan dilanjutin ngocehnya..

Kadang kalo lagi jalan2 di mobil, minta duduk dipangku di depan *jangan ditiru ya*, trus sepanjang jalan, komentar terus ampe mama papanya ga dikasi kesempatan buat ngobrol hehe..trus kalo liat iklan yang bentuk balon udara langsung heboh deh..apalagi yang di MT. Haryono..hafal banget deh Nara kalo udah mau lewat situ, udah langsung ngomong “mama, nanti ada balon..merah sama kuning” hihi..*yang suka lewat Mt. Haryono pasti tau deh balon ini..ga diganti2 udah berbulan2 tuh..*

Sekarang udah bisa naik sepeda roda tiga kado ultah dari papanya..sekarang udah bisa gowes sendiri tapi masi suka nabrak karena ga bisa ngendaliin setirnya..hihi..trus udah bisa juga main scooter *ini juga kado ultah dari Tante Novi*, udah bisa tuh kaki kiri naik ke scooternya, kaki kanan yang ngegerakin..hihi lucu..

Nah yang paling kocak itu kalo Nara lagi nyanyi lagu ABC tapi ama dia diremix lagunya..jadi nyanyinya gini “A-B-C-D-E-F-GGGGGGG” bagian belakangnya digeter2in kaya lagi menggigil gtu..hahaha..entah darimana dia dapet ide buat ngeremix lagu jadi begitu..tapi seru aja kalo dia udah nyanyi remix itu trus dia ketawa2 sendiri..qta yang dengerin juga jadi ikut ketawa..

Lagu-lagu makin banyak koleksinya..skrg suka dengerin lagu di Ipad papanya, lagu2 English yang gue juga banyak ga taunya..hehe..jadi klo Nara nanya “mama, ini lagu apa?” bengong deh gue, paling nyengir trus bilang “mama ga tau hehe”

Trus sekarang juga suka joget-joget, pinggangnya digeal-geol gitu..hihi..ga denger musik juga dia bisa tiba-tiba joget2 sambil cengar cengir..hihi..

Rambutnya sekarang makin panjang..dan ga mau diiket..hadehh kadang emaknya yang
gerah liatnya tapi dia santai aja..tetep dipakein jepit siy biar ga kena mata..tiap ditanya mau potong rambut apa ga, jawabnya pasti “ga mau..” yasudahlah, biarin aja selama anaknya seneng..toh rambutnya juga bagus😛

*dadah mama..*

oiya Nara suka banget mainan yang ada setirnya..pernah diajak main ke Time Zone, mainan yg dinaikin adalah semua mainan yang ada setirnya, mobil, motor, pesawat2an..kalo di mobil juga maunya di bangku supir nyetir *tapi ini cuma kalo lagi parkir kok* apakah ini pertanda mau jadi pembalap? hehe..

btw ada satu hobby Nara yang jorok unik, yaitu ngupil..hihihi..nara tuh khan cerewet ya, nah kalo dia lagi diem alias ga bersuara, pasti lagi ngupil..hahaha..lucu kalo liat dia ngupil, duh nikmat banget deh..apaagi kalo trus dapet upilnya, dia pamer2 deh “mama, ada upilnya” trus pas ditaro ke tissue, pasti dia minta buat liat lagi..hayah aya-aya wae bocah ya..

Makanan favoritenya telor *segala bentuk telor dia doyan deh*, nasi goreng, kerupuk, nasi putih..sebenernya Nara pemakan segala, cuma buah aja ga doyan..paling banter minum jus jeruk, yg laen ga mau, nyobain aja ga mau dia..huhu..kenapa siy nak? padahal mama doyan buah..papanya juga ga anti2 amat ama buah..

ini sarapan nasi goreng n telor rebus..🙂

Duh kalo dibahas semua bisa panjang bener ini ceritanya, nanti lanjut lagi deh..oiya pas di umurnya yg ke 31 bulan ini, pertama kalinya Nara sakit muntah-muntah..kemaren gue pulang kerja jam 6an, si mbak bilang Nara abis muntah, gue tanya kenapa bisa muntah, dia bilang ga knp2, tiba2 aja muntah..ditanya Nara tadi jatoh ga, kepalanya kebentur apa ga, katanya engga..nah bingung khan gue, abistu Nara muntah2 terus ampe 9x..tiap makan atau minum ga lama langsung muntah..duh kasian banget..ga tega..

Konsultasi ama DSA via sms, disuruh istirahatin aja, kasih minum sedikit2 tapi sering..akhirnya gue lakuin..alhamdulillah setelah jam 12 malem Nara ga muntah lagi sampe sekarang..mungkin perutnya ga enak ya, soalnya emg 2 hari ini pupnya agak lembek..hari ini udah bisa makan n minum tanpa muntah lagi..emg makannya ga banyak2, tunggu ampe beneran fit, baru deh makan kaya biasa..mudah2an cepet sembuh ya nak..ga tega liatnya..

Semoga Nara sehat selalu dan happy always..

Love..

BheBoth

2 thoughts on “Nara 31 bulan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s