change of plans..

yak manusia emg cuma bisa berencana..semuanya udah ada yang atur..

Tiket pesawat udah kebeli (untungnya tiket USS belom :-P), gue n Nara nyusul hqm ke Singapore Rabu malem, qta pulang Minggu siang dari sana..tapi ternyata trainingnya hqm yang rencananya cuma sampai Rabu sore diperpanjang jadi sampai Jumat sore..DOEEENGGGG..tadinya sempet mau dibatalin aja, krn males juga kalo gue cuma jalan2 berdua Nara aja, khan niatnya mau liburan walopun nebeng hihi..tapi kok sayang juga, lagipula hqm tetep mesti pulang minggu siang, makin lama ga ketemunya donk..huhu..jadi diputuskan tetep berangkat saja..toh kamis & jumat sore-malem plus sabtu seharian tetep bisa jalan2 bareng2 juga..

Nah yang bikin bingung adalah kamis & jumat pagi-sore gue cuma berdua Nara, ngapain ya? jalan2 berdua doank siy ga masalah ya..cuma kalo mesti bawa stroller agak ribet, krn Nara itu angot2an..kadang mau, kadang sama sekali ga mau..kalo bertiga masih enak, kalopun Nara ga mau di stroller, bisa gantian ama hqm jaga Nara + dorong stroller yang pasti berubah jadi kereta belanjaan..hehe

tapi kalo ga bawa stroller, nanti pas Nara cape n pgn tidur, masa’ gue gendong2 mulu? belom lagi kalo gue mau belanja, gendong Nara sambil bawa belanjaan plus bawa tas, ehm..bisa siy..tapi pasti capeeee..sempet kepikiran bawa sleepywrap, tapi Nara uda jarang banget pake SW, udah berbulan2 teronggok di kamarnya..kalo mau bawa SW dan ga dipake kynya cuma berat2in tas gue aja deh ntar..huhu..dilemaaaaa..

sekarang lagi mikirin itinerary yang ga perlu ribet tapi tetep FUN..fun buat Nara, fun buat emaknya..hehehe..semedi dulu lagi deh..oiya *sepertinya* saya skip ke USS, abis dipikir2 kalo bertiga doank, Nara jg masi kecil, lom banyak yang bisa dinikmati permainannya..enaknya ke USS rame2 kali ya, jadi bisa gantian mainnya..kalo main sendirian juga ga seru khan? hehe..*menghibur diri*

jadi kemana ya enaknya???

BheBoth

2 thoughts on “change of plans..

  1. kalo dibolehin main air, banyak tempat main air gratis. Misalnya Bugis Junction, Vivo city, Science Center. Jurong bird park juga ok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s