Liburan Lebaran part 1..

Libur lebaran kemaren cukup lama..dari tanggal 27 Agustus, gue mulai masuk kerja lagi tanggal 6 September..Hqm jadinya minta cuti tgl 5 September biar barengan masuk kerjanya..Mayan khan 10 hari buat jalan-jalan di Jakarta dan skitarnya..hehe..

Gue dah niat mau ajak Nara naek Transjakarta..gue pun baru 1x naek transjakarta waktu itu ama Hqm, lom merit kaya’nya deh..hihi..Ternyata Nara happy bener diajak naik bis..ampe minta naik sekali lagi katanya hihi..Cuma bolak balik dari Sarinah-FX doank siy..abis ternyata transjakarta udah ga sebagus dulu ya..ga terawat bener..ya bisnya, ya haltenya..semua ga ada yang utuh tuh..*sigh* Sebenernya pengen nyobain koridor laen, tapi karena jadwal hari itu padat jadi cuma nyoba koridor 1 aja..

lantai, pintu, speaker pada rusak, petugas kerja sambil smsan, halte yg ga terawat, mesin minuman yg ga dingin, tapi lumayan ada ATMnya ya..


abistu ngadem di McD Sarinah, Nara pgn makan es krim cone, trus beli paket Happy Meal dapet mainan Smurf soale Nara lagi suka ntn Smurf, padahal cuma ntn trailernya di Youtube..nanti kalo filmnya udah beredar, mau juga dicoba nonton bioskop lagi..sapa tau kali ini berhasil..soale pas lebaran nyobain ntn Kung Fu Panda yang ada Nara malah meweeekk..huhu..Di McD sempet main di playlandnya, cuma perosotan kecil aja siy, tapi Nara tetep seneng tuh..mana sepi bener, cuma Nara n 1 anak cewe sepantaran yg main..hihi..mayan laaaahh jagainnya ga rempong kalo sepi gini..kalo rame, suka ngeri ama anak yg gede2 kadang suka rusuh..

liburan kemaren lebih sering ke mall siy..Cuma ke PIM aja tuh yang engga..soale baca di twitter kynya orang Jakarta sebagian mudik, sebagian lagi ke PIM..hihi tetep rame, macet n susah cari parkir..malasss jadinya..karena saking seringnya ke mall, jadi pas hari terakhir liburan, pgn ajak Nara ke Taman Mini..berlima sama Oma n Kakak Reiko juga..nyampe TMII udah siang jam 12an..langsung ke Museum Air Tawar dan Museum Serangga, bayar 15 ribu per orang bisa buat masuk kedua , anak lebih dari 80 cm bayar..di pintu masuk ada badut beruang, langsung tuh kakak Reiko peluk2 n salaman ama si badut, Nara pgn juga tapi takut..hihi..trus abis foto2 ama badut, eh badutnya nyodorin perutnya yg berkantong sambil nunjuk2..ternyata dia minta duit..hihi..baru tau gue kalo badut2 sekarang bgini..kasian juga ya..😦

Pas di dalem museumnya..lagi ada pemberian makan ikan Gigas..sumpe deh tuh ikan gede bener..ikan air tawar ada juga ya yang GEDA gtu..panjangnya lebih dari 1.5 m kynya..trus mukanya nyeremin..hiiii..Nara penasaran pengen liat tapi juga takut, soale pas ikannya makan dia bergejolak gtu ngagetin orang..hehe..

Mayan muterin museum air tawar hampir 1 jam, pas keluar kakak reiko minta beli ikan ama Oma, eh Nara ikut2an..tapi Nara minta yang ada kura2nya..20 ribu dapet aquarium mini beserta 1 kura2 n 2 ikan kecil, ada batu2nya dikit..not bad..jadi deh Nara punya binatang peliharaan pertamanya..kata Nara ikannya namanya Dorothy *kebanyakan ntn elmo’s world* hihi..

Sebelahnya museum air tawar ada museum serangga, museumnya agak garing siy yang ini..ada taman kupu2 juga di bagian belakang tapi kupu2nya cuma 2-3 ekor jadinya ga seru..pas keluar ngelewatin kandang rusa, musang n kancil..agak aneh juga museum serangga tapi kok ujug2 ada rusa-musang-kancil itu? Hehehe..

Abis dari situ, makan siang trus lanjut ke Istana Anak-anak..tiket masuknya 7 ribu, Nara masi gratis..busettt gue udah lama bgt ga kemari..tapi masi sama aja siy, cuma skrg banyak permainan2nya..permainannya siy sederhana ya, bukan yang keren2 macam di Mall gtu..tiketnya juga cuma 5 ribu perak per permainan..Nara nyobain naek kereta, mobil2an, komidi puter, dan kereta yang di atas *ga tau namanya*..Nara demen banget naek kereta yg di atas itu ampe 3 kali naek, gue becandain aja “3x naek, nanti dapet payung deh Nara” ehhh jadinya kalo cerita ama org, dia bilang “Nara naek kereta 3x, nanti dapet payung” hehehehe..

 

Lumayan lama juga maen2 di Istana Anak-anak itu, jam 4 sore qta pulang, karena Oma mau mengurus “anak-anak”nya yg 6 ekor alias anjing chow-chow kesayangan beliau..hihi..kapan-kapan ke Taman Mini lagi deh, tapi klo weekend kok males ya, pasti ruameeee..tapi ya kapan lagi coba? Masa’ mesti cuti? *nasib pekerja pabrik* baiklah nanti diatur lagi kapan jalan2 ke sana lagi..masi banyak yang lom diliat soalnya..seharian juga kynya ga cukup deh muterin Taman Mini itu..

Lanjutin di postingan berikutnya ya..udah kepanjangan niy..🙂

BheBoth

2 thoughts on “Liburan Lebaran part 1..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s