kalo rejeki mah ga kemana..

Excited..!

Gue udah ngerencanain mau jalan-jalan akhir Nov atau awal Des ke negeri tetangga..knp pilih bulan2 itu? Karena itu lom masuk peak season tapi suasana Natal alias dekorasi n lampu2 udah mulai menghiasi kota, walopun gue ga ngerayain Natal, tapi holiday spirit selalu menyenangkan khan? hehe..

Maju-mundur beli tiket pesawat tiap ada promo, udah klak-klik klak-klik, giliran submit pembayaran kok ya ragu terus..ampe akhirnya tiketnya udah jadi lebih mahal..huhu..Nah pas bulan puasa dapet kabar gembira dari Hqm..dia dapet “tawaran” baru, startnya sekitar November..DHUARR..mana mungkin liburan kalo baru nempatin tempat baru? Walopun masi di kantor yang sama, tapi khan kerjaannya beda, bossnya pun beda..tetep aja jadi “anak baru”..untung juga lom beli tiket, daripada udah rencana mesti batal khan? *menghibur diri*

Dalam rangka “tawaran” baru itu, Hqm diminta buat ikut training bulan ini yang ternyata tempatnya adalah di negeri tetangga itu..hehe..kalo rejeki emang ga kemana ya..Alhamdulillah bisa dapet cuti jadi bisa extend..gue n Nara nyusul jadi bisa liburan bareng2..horeeeee! mayan khan hemat 1 tiket pesawat, hotel pun gratis alias nebeng haha.. *mau liburan tapi ga modal*

Nah sekarang tugas gue adalah membuat itinerary..pengen nyobain ke Universal Studio mumpung lagi ada promo diskon 20 %, mayan deh jadi cuma 52an dollar..tapi kok ragu ya, takutnya ga bisa nikmatin karena Nara masi kecil, pasti juga lom bisa naek permainan2nya..tapi pengeeeenn..gimana ya? Kalo duitnya banyak siy ga pake mikir deh..hihi..nanti deh semedi dulu, sapa tau dapet wangsit..*hayah lebay deh ah, mau ke USS aje nunggu wangsit* *biarin ah*

Ehmm..enaknya kemana ya??? Rencana gue nyampe sana rabu malem jam 11..balik dari sana hari minggu jam 11 siang..punya total 3 hari buat jalan2..rabu malem pasti tinggal tidur, minggu pagi juga cuma sempet sarapan aja trus ke airport deh..Sempet browsing-browsing, kayanya Duck Tour seru juga, naek mobil amphibi, tapi kok tiketnya mehel? 33 SGD for 60 minutes ride, is it worth it? *bingung*, pengen juga ke Jacob Ballas, Marina Bay, IKEA..

Huaaa banyak bener yang ada di otak gue, tapi mesti bener2 diatur biar jalan2 santai, dan yang penting semua happy..mudah2an trip kali ini lancar..emg bener deh ya Allah tuh Maha Pengatur, tau aja baru beli lightweight stroller, langsung dikasi rejeki buat ngetes tuh stroller..hihi..

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s