1 Juni 2011..

today is my birthday..my last 20’s birthday..hihi..
hqm called from Bali in the middle of the nite just to say “happy birthday” and told me that he got me a gift..and he put “it” in a camera bag in our room..diumpetin ceritanya..dia bilang beli hadiah itu dari hari kamis minggu lalu..and it turned out to be this..

hehe..suami gue ini pengertian sekali..di keluarga dan temen2 gue kayanya tinggal gue yg ga pake BB..sebenernya emg gue ngerasa ga perlu2 amat pake BB..pake henpun biasa aja gue tetep bisa ngapa2in..baca email, FB, Twitter, Chat, google..kerjaan gue jg ga menuntut gue buat selalu update dgn email..wong kerjaannya di pabrik ketemunya ama daging doank..hehe..tapi hqm bilang “biar kamu bisa BBGan ama temen2 kamu” hihihi..*penting banget ini* biar update gossip..haha..makasiy ya sayang..lupyupul dah pokoknya..:-*

Pagi2 keluar kamar udah ada bday cake dan kado dari bokap-nyokap..mmuahhh..i’m really lucky to have them as parents..*luv u mom n dad* tadi juga kakak ipar n keponakan ke rumah buat ngucapin ultah n kasih kado gelas yg ada foto gue bertiga ama Nara n hqm..lucuu..*makasiy yaaa*

sepanjang hari juga ucapan dari sms, telp, fb and twitter ga berenti ampe jam 10 mlm tadi..i’m so blessed surrounded by dearest friends and families..makasiy semuanya ya..i really appreciate it..hugs and kisses for all of u..*u know who u are*

Dan siangnya gue menghadiahi diri gue sendiri dengan memperpanjang SIM..haha..ga denk..emg udah abis masa berlakunya..jadi kudu bikin kalo ga mau ditangkep..hehe..

how do i look?

sekarang udah hampir jam 12..”my day” is going to be over soon..alhamdulillah masi dikasih umur panjang sama Allah..dikasih kesehatan..dikasi kesempatan buat jadi istri n ibu yang baik buat hqm n Nara..semoga Allah selalu melimpahi kasih sayang kepada keluarga kecilku ini..*amin*

menghabiskan malam ini berdua Nara..:-)

nite everyone..thank u for this amazing day..

BheBoth

7 thoughts on “1 Juni 2011..

  1. hohoho..surprise yg istimewa dr org2 yg istimewa ya Both, im happy 4 uπŸ™‚ btw, nara dah ngerti belom klo mamanya ultah? What did she do?

    • iya alhamdulillah banyak yg doain..:-) thx ya prim..Nara lom ngerti..jadi dia mah biasa2 aja..tapi pas si mbaknya ngucapin ultah ke gue..khan mbaknya nyalamin gue tuh..Nara minta ikut salam juga..haha..πŸ˜›

Leave a Reply

