Mellow Anniversary..

yup..hari ini tepat 3 tahun pernikahan gue n hqm..
sayangnya hqm mesti keluar kota..jadi ga bisa bareng2..mana peginya lama lagi..*curcol* hihi

dari kemaren gue berencana mau kasih surprise kecil buat hqm di hotel tmp dia nginep..jadi gue cuma minta ama hotelnya kirim cake buat dia pagi2 hari ini..pasti mereka tau khan dia di kamar brp..eh tapi mereka ga punya cake yg ready..jadi paling bisa ngasinya sore..ehhmm..karena gue maunya pagi2, mereka paling bisa sediainnya fruit basket..ya sudahlah fruit basket pun jadi..it’s better than flower rite? ga bisa dimakan klo bunga mah..hehe..

semalem udah confirm katanya OK mau dikirim ke kamar hqm jam 6.30 pagi ama duty managernya langsung..pas pagi sms-an ama hqm, kok ni org ga ngebahas2 fruit basket? gue curiga kynya lom dianter deh..gue telp hotelnya, katanya udah dianter..lha binun khan gue..akhirnya gue tanya aja deh ke hqm..*ga jadi deh surprisenya* huhu..

dan ternyata hqm itu pindah kamar, alhasil tuh fruit basket dikasih ke kamar dia yg sebelumnya..untungnya yg nempatin kamarnya masi temennya juga..huhuhu..payeee deh ah..gagal total surprisenya..tapi fruit basketnya skrg dah pindah tangan ke hqm siy..cuma khan jadi ga seru..huhu

makin mellow saja anniversary kali ini..*lebay*

Happy 3rd Anniversary hqm..i love u more each day..

Love is the condition in which the happiness of another person is essential to your own

Robert Heinlein quotes (American science-fiction writer,1907-1988)

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s