Bandung.. I heart U..

alhamdulillah doa gue terkabul, di bandung ga ketemu si Macet..ketemu siy tp masi wajar lah..ya kaya bandung biasanya aja..ga berasa long wiken..enak banget..mgkn ini faktor konser si JB atau faktor banyak yang merayakan Paskah, entah lah..yang pasti bandung lengang membuat saya senang..hehe..

berangkat jam 8.30 pagi disambut macet parah di tol cikampek, 2 jam baru keluar gerbang cikarang baru..huhu..payeee..rencana awal tadinya mau langsung ke RuMod, tapi krn dah siang nyampe bandung jam 12, jadi qta langsung check in ke Arion Swisbell Hotel di jl. Otista deket Stasiun. Walopun ini hotel lama, tapi kamarnya bagus, luas dan harga bersahabat (pake corporatenya Bank D*n*m*n) beda ampir setengah harga publish ratenya..alhamdulillah..*ogah rugi*

setelah beres2 gantiin baju Nara, qta cabut buat makan siang..berbekal list 26 tempat makan yang udah gue bikin, qta menuju jl. progo, tadinya mau ke The Strudels yang katanya steaknya enak, tapi pas nyampe, sepiiii..si hqm ga yakin, jadinya qta ke jl. bengawan buat nyari Bebek A Yayo..dan pilihannya ga salah..karena bebeknya enaaaakkk..empukkk banget..ampe nambah nasi 2x wahahaha..*maruk*

selesai makan, mampir sebentar ke FO anakecil, ini pertama kalinya g ke FO ini *ga gaul*, ternyata ada mini playground di dalemnya..jadi Nara bisa maen ama papanya, mamanya belanja deh..lumayan dapet topi n rok..:-)

abistu qta distro hopping..gue n hqm emang lebih suka ke distro drpd FO klo di bandung, bukannya ga sadar umur siy, cuma emang lebih cocok aja, cocok di kantong maksudnya hahaha..bahan bagus, modelnya ok dengan harga murah plus buatan Indonesia jadi makin bangga makenya..

qta mampir ke area distro yg di perempatan jl. trunojoyo, itu ada banyak distro deh..20 toko ada kali ya..yang gue inget nama tokonya cuma TeeCompany, Cosmic hehe..trus qta lanjut ke Ouval di jl. Sultan Agung, nah di sini ternyata lagi sale, mayan diskonnya up to 40 %..dapet baju buat gue n hqm plus dapet gift juga ternyata..lumayan laaahh..🙂

Bandung makin sore cuaca makin mendung n bener aja pas malem hujan deres banget..qta sempet balik ke hotel dulu buat mandi n leyeh2, jam 7an berangkat lagi buat dinner di Origin..ini tempat cozy banget..kalo kata hqm kaya bukan di Indonesia..hahaha..*norak* dan yang lucu, di sini ada kejadian sekelompok anak muda minta foto bareng Nara..ktnya Nara lucu banget, yauda g bolehin aja..tampang2nya ga mencurigakan kok😛 tapi yang ga enak belakangnya abis foto mereka bilang “makasiy ya om, tante..” WHATTT??? setua itukah kami?? *woy sadar woy udah punya anak itu* *plakk*

Di Origin ini makanannya enak2..gue pesen sirloin steak, hqm pesen sop buntut goreng, Nara pesen nasi goreng salmon, plus pesen dessert warm chocolate cake, minumnya cappucino, strawberry smooties n air mineral fruity..semua makanannya enak, porsi juga lumayan gede, tapi harganya juga lumayan..kynya ini makan di bandung yang termahal..hehe..well karena tempatnya OK, pelayanan juga bagus gpp lah sekali2 makan mahal di bandung..hehe..

Origin ini bukan cuma resto, tapi juga ada tokonya..di bagian depan tokonya jual makanan2 organik, trus ke belakang ada toko2 yang jual barang2 IKEA dan barang2 lucu laennya, ke belakangnya lagi baru deh restonya..tempat duduknya dibikin serasa di rumah gtu..banyak sofa2, mejanya dari kayu2..dan dilengkapi LCD TV di dinding2nya..keren lah pokoknya..worth to try..

setelah kekenyangan, qta puter2 di dago sebentar abistu balik ke hotel buat istirahat..tapi Nara masi ON, muter aja di kamar, maenan telpon, ntn TV, trus maunya naek ke atas headboard kasurnya..emg itu headboardnya lebar banget jadi Nara juga cukup tiduran di situ..hadeehh ada2 aja ya anak kecil tingkahnya..emak bapake dah cape n ngantuk, dia ga ada capenya..tapi setelah lampu2 dimatiin semua, baru deh dia mau tidur..hehe..*fiuhh*

hari kedua n ketiga lanjut di postingan selanjutnya ya..

BheBoth

4 thoughts on “Bandung.. I heart U..

  1. enaknya ya yg liburan ke bandung😀
    gw yg mertua di bandung malah ga tentu sebulan sekali ke sono hehehehe

    btw, gw link ya blog nya mak? tengkyuuu

  2. wuiih, jd berasa pny anak artis ya oom+tante *hihi*. Btw, tumben niy info kulinernya gak pakai harga, jd penasaran. Makanannya keliatan enak2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s